get app
inews
Aa Read Next : Geram Pelat Dinas DPR Dipalsukan, Sahroni: Merusak Nama Baik Lembaga

Celana Dalam Perempuan Diborong Anggota DPR Dibagikan Gratis untuk Emak-emak

Selasa, 30 November 2021 | 13:01 WIB
header img
Celana dalam perempuan diborong Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi lalu dibagikan gratis kepada emak-emak di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.  (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNews.id- Celana dalam perempuan diborong Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi lalu dibagikan gratis kepada emak-emak di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. 

Pembagian celana dalam gratis tersebut dilakukan saat Dedi bersama petugas kebersihan dan emak-emak sedang membersihkan tumpukan sampah di salah satu sudut di wilayah Kecamatan Jatiluhur. 

Dedi melihat sampah sudah lama menumpuk sehingga berinisiatif mengajak warga untuk membersihkannya bersama-sama.

Saat sedang asyik bersih-bersih, tiba-tiba didatangi seorang perempuan pedagang celana dalam yang menawarkan dagangannya. 

Dedi sempat kaget karena yang dijual perempuan itu bukan makanan melainkan celana dalam. Melihat yang bekerja membersihkan sampah didominasi emak-emak setempat, Dedi kemudian memborongnya untuk dibagikan. 

"Saat saya membersihkan tumpukan sampah yang menahun, ada seorang ibu pedagang celana dalam wanita menghampiri saya secara tiba-tiba. Saya kemudian tawarkan celana dalam itu kepada ibu-ibu yang lain. Tetapi, mereka tampak enggan dan tidak berminat. Lalu saya katakan, silakan ambil gratis kok, barulah mereka berebut mengambil celana dalam itu," kata Dedi, Selasa (30/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut