get app
inews
Aa Read Next : Heboh Video Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra Setelah Cabut Laporan, Bikin Warganet Marah

Sederet Fakta Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar, Salah Satunya Demi Buah Hati

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 18:25 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

3. Bikin surat perjanjian

Walaupun mencabut laporan dan memaafkan Rizky Billar, Lesti tetap mengantisipasi agar kejadian serupa tak terulang lagi. Dia dan Billar diketahui membuat surat perjanjian, bersamaan dengan pencabutan laporan. “Perjanjian yang kami tuangkan dalam kesepakatan perdamaaian dan sudah kami sampaikan dan kami masukkan di Polres Metro Jakarta Selatan,” ungkap Lesti.

4. Lesti sebut Rizky Billar bapak terbaik untuk anaknya

Anak merupakan salah satu alasan Lesti mencabut laporan dan memaafkan sang suami. Dia juga menyebut, bahwa Rizky Billar adalah ayah terbaik untuk anaknya. “Allah itu maha membolak-balikkan hati manusia. Mau bagaimanapun beliau, dia adalah bapak terbaik bagi anak saya,” ujar Lesti.

5. Proses hukum terus berlanjut

Walaupun laporannya telah dicabut pihak pelapor, Rizky Billar saat ini masih berstatus sebagai tahanan. Hal itu diungkapkan pihak kepolisian. “Untuk detik ini masih diproses semua, saudara R masih sebagai tahanan,” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

6. Dihujat Netizen

Keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan dan memaafkan Rizky Billar cukup disayangkan banyak pihak. Terutama, penggemar, yang memang mendukung keputusan Lesti melaporkan sang suami karena KDRT. Alih-alih bersimpati, kini banyak netizen yang menghujat Lesti karena keputusan barunya.

“Lesti, udah dibelain se-Indonesia raya loh, Lesti, tolong banget ini mah,” kata netizen di Twitter.

“Capek capek ngawal stand for Lesti, Lestinya malah stand for Billar,” komentar yang lain.

“Udah bersinar dengan karya sendiri, mampu biayain keluarganya, temen temennya juga pada support, dari netizen jg banyak yg support. Tapi masih takut ditinggalin laki yg udh jelas kdrt dengan alasan anak? Bestienya lesti pasti cape bgt nih nasehatin lesti,” tulis netizen di Twitter.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "6 Fakta Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Walau Disiksa tapi Sebut Suami Terbaik".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut