Logo Network
Network

Presiden MU Usir Presiden FIFA usai Fun Football Bareng PSSI: Segera Pergi FIFA, Jangan Lama-Lama

Muammar Yahya Herdana
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:13 WIB
Presiden MU Usir Presiden FIFA usai Fun Football Bareng PSSI: Segera Pergi FIFA, Jangan Lama-Lama
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Presiden FIFA, Gianni Infantino setelah melakukan fun football. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Melihat hal tersebut, Achsanul Qosasi pun merasa geram kepada FIFA. Bahkan, dirinya mengusir FIFA untuk segera meninggalkan Indonesia dan tidak lama-lama menetap setelah menggelar Fun Football dengan PSSI. 

"Silakan segera pergi FIFA. Jangan lama-lama di Indonesia," ungkap Achsanul Qosasi pada akun Twitter pribadinya, @AchsanulQosasi, Rabu (19/10/2022).

"Cara-mu lebih tidak elok dalam ber-empathy," pungkasnya dengan singkat. 

Gianni Infantino sendiri meninggalkan Indonesia hari ini, Rabu (19/10/2022). Pria berusia 52 tahun itu dikabarkan akan bertolak ke Auckland, Selandia Baru.

Akan tetapi, Infantino berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dalam acara G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada 15 November mendatang. Rentetan agenda tersebut tertera dalam timeline Satuan Tugas (Satgas) Transformasi dan rilis PSSI.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan Judul "Presiden Madura United Ikut Marah kepada Presiden FIFA Usai Fun Football Bersama Ketum PSSI".

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.