get app
inews
Aa Read Next : Air Kiriman dari Bogor, Sejumlah Permukiman di Bekasi Terendam Banjir

Beri Arahan ke Semua OPD DKI Jakarta, Heru Budi: Lanjutkan Program yang Bagus dan Waspada Banjir

Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:49 WIB
header img
PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi (Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sehari usai dilantik jadi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD)di Jakarta untuk berdiskusi serta merencanakan Pemprov DKI dalam menyambut tahun anggaran 2023. 

Heru memberikan arahan terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta untuk menjaga ritme kolaborasi, sehingga roda pemerintahan berjalan dengan semestinya. Dia juga mengapresiasi kinerja bagus ASN DKI Jakarta yang belakangan ini dapat menghadirkan program yang bisa dirasakan manfaatnya bagi warga.

"Saya mengapresiasi Bapak- Ibu semua atas hasil kinerja baiknya sejauh ini, di mana berbagai program yang bagus harus kita lanjutkan. Kita ingin program yang bagus untuk dirasakan masyarakat. Prestasi yang sudah ada harus tetap dijaga," kata Heru dalam keterangannya dikutip, Rabu (19/10/2022).

Dalam menghadapi persiapan tahun anggaran 2023, Heru meminta seluruh OPD melakukan review sejumlah program yang perlu perbaikan. Ia menyinggung persiapan menghadapi musim penghujan hingga menjelang akhir tahun 2022.

"Kepada para Lurah dan Camat sebagai garda terdepan, segera perkuat kolaborasi kita untuk mewaspadai potensi banjir saat memasuki musim penghujan. Mari kita perkuat peralatan terutama dari Dinas SDA, dan perkuat koordinasi petugas lapangan," ucapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut