get app
inews
Aa Read Next : Cara Membagikan Status WhatsApp ke Instagram

Ingin Hidup Sederhana Jadi Alasan Bunda Corla Menolak Tawaran Endorse Bernilai Miliaran Rupiah

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:00 WIB
header img
Bunda Corla.M (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bunda Corla yang kini tinggal di Jerman sedang menjadi viral dan diperbicangkan netizen. Sahabat almarhum Olga Syahputra ini diketahui dulunya adalah seorang artis.

Sosok Bunda Corla yang ceplas ceplos bikin para pengikut dan penonton siaran langsungnya di Instagram terhibur. Setelah sebelumnya menarik perhatian publik lantaran mendapat hadiah ratusan juta dari Putra Siregar dan Nikita Mirzani, kini Bunda Corla Kembali menarik perhatian publik karena menolak tawaran endorse bernilai miliaran rupiah

Wanita asal Indonesia yang kini bekerja di salah satu restoran cepat saji di Jerman itu mengaku jika ia hanya ingin hidup sederhana, karena itu ia menolak dengan tegas tawaran endorse senilai miliaran rupiah tersebut.

Bunda Corla bahkan sama sekali tidak tergoda dengan uang yang ditawarkan. Dalam siaran langsung di Instagram miliknya, @corla_2, ia mengatakan jika dirinya tidak mau menerima uang tersebut, meskipun diberi satu miliar pun dia belum mau menerimanya.

Lebih lanjut, Bunda orla mengatakan jika ia sedang ingin bersenang-senang saja, dengan kerja sederhana dan menikmati hidup dalam kesederhanaan. Ia mengatakan jika dirinya sudah pernah merasakan semua kemewahan di dunia, karena itu saat ini ia hanya ingin hidup sederhana.

Dengan gaya ceplas ceplos dan mengomel khas dirinya, Bunda Corla melanjutkan jika dirinya sudah lelah dengan harta seperti mobil, rumah dan uang. Wanita berusia 48 tahun tersebut pun sebelumnya juga telah menuliskan dalam salah satu unggahannya, jika saat ini ia tidak menerima endorse.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut