get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan TPU Karet Bivak, Doddy: Teringat Pesan Vanessa Semasa Hidupnya

Sabtu, 04 Desember 2021 | 08:52 WIB
header img
Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan TPU Karet Bivak, Doddy: Teringat Pesan Vanessa Semasa Hidupnya (Foto: Lintang Tribuana).

JAKARTA, iNews.id - dikabarkan Makam Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka di Jakarta Barat dipindahkan ke TPU Karet Bivak di Jakarta Pusat. Keputusan pemindahan ini dilakukan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat .

Doddy Teringat pesan Vanessa semasa hidupnya yang sempat ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak. Dan Doddy sempat bermimpi bertemu putri sulungnya itu.

Dalam mimpi Doddy, Vanessa itu menyampaikan bahwa dirinya ingin dimakamkan dekat ibunya. Terkait rencana ini, ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat menjelaskan bahwa ia dan keluarga akan merapikan makam Vanessa setelah 40 hari kepergiannya.

"Nanti setelah kita adain acara 40 hari, baru kita fokus untuk rapih-rapihin makam," ucap Puput dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/12/2021).

Saat disinggung lebih jauh soal pemindahan makam Vanessa, Puput enggan menjelaskan. Menurutnya, rencana tersebut akan menjadi privasi dirinya dan keluarga. Di sisi lain, Milano Lubis selaku sahabat dan kuasa hukum Vanessa mengungkapkan hal senada.

"Itu biar keluarga aja yang tahu ya," ujar Puput.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut