get app
inews
Aa Read Next : GranMax Maut Diduga Melaju di Atas 100 Km/Jam saat Kecelakaan di Tol Japek Km 58

Kecelakaan Maut di Interchange Karawang, 3 Tewas dengan Luka Parah

Minggu, 05 Desember 2021 | 18:44 WIB
header img
Tangkapan layar CCTV saat kecelakaan terjadi Jalan Raya Interchange Karawang yang menyebabkan tiga orang tewas. Foto: CCTV

KARAWANG,iNews.id - Kecelakaan maut  melibatkan motor dan minibus di Jalan Raya Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. 3  pengendara motor tewas terjadi pada Minggu (5/12/21) dini hari.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan tiga orang tersebut bermula ketika sepeda motor T 5658 NT berboncengan tiga orang berjalan dari arah Karawang Barat menuju arah Lapang Karangpawitan.

Namun saat tiba lokasi kejadian, motor oleng ke kanan jalan. Saat motor oleng dari arah berlawanan muncul kendaraan minibus T 1337 DY sehingga tabrakan sulit dihindari.

"Pengendara motor HK (31) meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 orang pembonceng mengalami luka berat pada bagian kepala dan kaki di bawa ke Rumah Sakit Mandaya Karawang," kata Kasat Lantas Polres Karawang , AKP LA Habibi Ade Jama.  

Habibi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Karawang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut