get app
inews
Aa Read Next : Lion Air Buka Lowongan Kerja Pramugari untuk Lulusan SMA/SMK

7 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik, Mulai Narji hingga Choky Sitohang

Minggu, 06 November 2022 | 10:03 WIB
header img
7 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik, Mulai Narji hingga Choky Sitohang. (Foto: Instgaram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - 7 Artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik ini kerap menjadi sorotan warganet. Pasalnya tak seperti kebanyakan artis yang memilih pasangan hidup dalam satu profesi, mereka justru menambatkan hati pada seorang pramugari cantik.

Meskipun berbeda profesi, pasangan artis dan pramugari ini berhasil membina rumah tangga yang harmonis. Bahkan demi mengurus keluarga, beberapa pramugari ini rela meninggalkan pekerjaannya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini 7 artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/11/2022).

7 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik

7. Narji dan Widiyanti

Artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik adalah Narji pertama kali berkenalan dengan Widiyanti saat sedang melakukan perjalanan ke kota Surabaya. Momen itu berlanjut hingga mereka memutuskan untuk menikah pada 2008. Widiyanti merupakan seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan swasta. Widyanti pun memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari dan fokus mengurus keluarga. 

6. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Berikutnya dari vokalis band Ungu. Pasha memutuskan menikah kedua kalinya dengan seorang pramugari dari maskapai penerbangan dalam negeri ini, setelah dua tahun pernikahannya dengan istri pertama, Okie Agustina kandas ditengah jalan. Hubungan Pasha dan Adelia pun terbilang langgeng. Mereka tetap harmonis bertahan bersama dengan dikaruniai empat orang anak. 

5. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Pasangan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Mereka melangsungkan pernikahan pada 2017 setelah menjalankan hubungan LDR selama tiga tahun. Dion yang merupakan aktor tanah air ini memantapkan diri untuk menikahi Fiona yang merupakan seorang pramugari maskapai penerbangan Singapura. Pernikahan mereka diselenggarakan di Bali pada bulan September.

4. Dirly Idol dan Nola Tyas Handoyo

Dirly dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam perjalanan asmaranya, Dirly pernah menikah dengan Celine Evangelista namun pernikahan itu kandas ditengah jalan. Setelah pernikahannya kandas, Dirly memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pramugari cantik bernama Nola pada 2017. 

3. Derry Sudarisman dan Dede Yayang

Selanjutnya, Derry Sudarisman yang lebih dikenal dengan nama Derry Empat Sekawan adalah seorang pelawak senior Indonesia. Ia diketahui berpacaran dengan seorang pramugari bernama Yayang dan menikah pada 1997 lalu. Dari pernikahannya ini, Derry dan Yayang dikaruniai tiga orang anak.

2. Donnie Ada Band dan Sonya Prischilla Wattimena

Donnie Sibarani adalah mantan vokalis dari Ada Band ini menikahi kekasihnya Sonya yang merupakan seorang pramugari pada 2017 lalu.

1. Choky Sitohang dan Melissa Aryani

Terkahir, Choky Sitohang. Ia menikahi Melissa, Melisa merupakan sosok pramugari cantik yang pernah mengaku pindah agama di usia 20 tahun. Pernikahan keduanya sempat bikin heboh, karena beredar rumor Melissa berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen karena menikah dengan Choky.

Rumor itulah yang membuat Melissa banyak mendapatkan hujatan dari netizen yang menganggap dirinya berpindah agama hanya karena seorang pria. Padahal dilansir dari video di kanal YouTube Daniel Mananta Network, perpindahan agama yang dilakukan Melissa tidak ada pengaruh atau hubungan dengan Choky Sitohang. Melissa memutuskan menjadi penganut agama Kristen pada 2003 atau 7 tahun sebelum menikah dengan Choky Sitohang. 

Itulah 7 artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik dan hidup bahagia hingga saat ini. Simak juga Barang-barang yang Wajib Dibawa Pramugari ketika Penerbangan.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut