Logo Network
Network

Kisah Novita Firly, Pramugari Cantik yang Sukses Banting Setir Jadi Pengusaha Donat Incaran Netizen

Nadya Kurnia
.
Jum'at, 11 November 2022 | 07:37 WIB
Kisah Novita Firly, Pramugari Cantik yang Sukses Banting Setir Jadi Pengusaha Donat Incaran Netizen
Novita Firly, Pramugari Cantik yang Sukses Banting Setir Jadi Pengusaha Donat Incaran Netizen. Foto: Instagram @firlynovitaaa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kisah seorang pramugari yang putuskan banting setir ke dunia bisnis kuliner menarik untuk diulas. Namanya Novita Firly, dirinya berhenti jadi awak kabin dan mulai bisnis kuliner donat lumer.

Dia pun begitu menyukai kegiatan memasak, terpantau dari akun instagram miliknya yang kerap membagikan foto makanan tradisional sampai mancanegara.

Hal ini yang memotivasi Firly untuk berani terjun dalam dunia kuliner yang dia tekuni hingga sekarang ini.

Firly memberi nama usahanya denga nama Luna’s Doughnuts, varian rasa donatnya sangat bervariasi dan banyak yang menarik perhatian mata. Rasanya pun sangat enak, dengan beragam topping dan isi. 

Sebuah akun Instagram @mgdalenaf membagikan reviewnya mengenai usaha kuliner jajanan manis berupa donat milik Firly. Magda sang pemilik akun mereview beberapa menu yang ditawarkan, salah satunya varian baru ‘Ubecado’ dan Avocado Doughnut. 

Dia sangat minikmati tiap gigitan dari donatnya. Cita rasa manis pada donatnya seimbang  dan tidak buat mual juga. 

Varian Ubecado terasa sangat enak dengan memadukan antara cream cheese, ubi tumbuk, dan santan, terasa memiliki takaran yang pas. Jadi Magda tidak merasa terlalu over rasa yang diberikan. 

Lalu varian Avocado Doughnut, Magda merasa rasa manisnya pas dan yang paling dia sukai mereka pakai toping alpukat asli.

Luna’s Doughnuts juga membuka beberapa cabang, yang terletak di MKG 5 (lantai 3), Kemang, Bintaro, Pinang Ranti, Kebon Pala, dan Kota Kasablanka (UG).

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini