get app
inews
Aa Read Next : Perbaiki Toko, Kuli Bangunan di Sukatani Bekasi Tewas Tersengat Listrik

Didi Riyadi Pernah Jadi Aktor Termahal Era 2000-an, Terima Honor Ratusan Juta dalam Seminggu

Selasa, 08 November 2022 | 23:47 WIB
header img
Didi Riyadi Pernah Jadi Aktor Termahal Era 2000-an, Terima Honor Ratusan juta dalam Seminggu. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Didi Riyadi ternyata pernah menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Tanah Air pada era 2000-an. Di mana dia bisa meraup hingga ratusan juta per minggunya. Nominal uang tersebut pun pada kala itu terbilang cukup mahal dan banyak.

Hal itu pun diungkapkannya melalui salah atu video di kanal YouTube Ferdy Element. Pada video itu, Didi mengungkapkan jika dulu pada zamannya belum ada sistem stripping, di mana pemain bisa mengambil dua sampai tiga judul sinetron.

Saat itu Didi Riyadi hanya melakukan syuting seminggu sekali, Ia pun mengungkapkan jika dulu dirinya mengambil dua judul sinetron. Pernyataan yang dibuat oleh Didi Riyadi itu pun menimbulkan pertanyaan, yakni berapa honor yang berhasil ia dapatkan dari satu episode sinetron?

Didi Riyadi pun mengungkapkan, dalam satu episode sinetron dirinya dapat menerima hingga Rp 50 juta, yang berarti Didi dapat menghasilkan hingga Rp 100 juta dalam jangka waktu satu minggu, karena saat itu ia membintangi dua judul sinetron.

Namun tentunya bayaran mahal yang diterima oleh dirinya tak luput dari usaha, kerja keras dan pengorbanannya selama menjadi aktor, Didi pun merasa semua itu sebanding dengan hal tersebut. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut