get app
inews
Aa Read Next : Cara Unlink TikTok Bisnis dan Beralih ke Akun Pribadi

Maria Vania Ikut Ring Light Challenge di Tiktok Hingga Buka Baju, Netizen: Bikin Panas Dingin

Senin, 06 Desember 2021 | 23:38 WIB
header img
Maria Vania ikut Ring Light challenge Hingga Buka baju, Netizen: Panas Dingin.

iNews.id - Maria Vania dalam sebuah postingan video di TikToknya baru-baru ini mendadak menjadi buruan para lelaki, bagaimana tidak?.

Tampil nyentrik di tiap postingan Video TikToknya @mariavaniamv selalu jadi perbincangan para Netizen. Faktanya hingga berita ini ditulis video ring light challenge milik Maria mencapai 461,5 ribu kali disaksikan dan disukai 55,4 ribu.

Presenter cantik dan juga dengan bodynya seksi terlihat sedangan meng ikuti #ringlightchallenge yang sedang viral di TikTok.

Ring Light Challenge adalah kegiatan popular dengan memperlihatkan video transisi seseorang saat memakai dan melepas baju, walau hanya terlihat baju saja.

Dengan menggunakan ring lightnya ini biasanya banyak dilakukan para lelaki, tetapi Maria Vania tak mau kalah mencoba ikut Ring Light Challenge.

"Karena kamu minta Vania coba #ringlightchallenge," tulis Maria Vania pada caption unggahannya.

Pada awal video, perempuan yang akrab disapa Vania tersebut tampil dengan outfit tertutup biasa. Vania memakai kaun lengan panjang hitam dan celana panjang putih. Dia memegang ringlight yang belum dinyalakan di belakang tubuhnya.

Kemudian, video transisi dari berpakaian lengkap muncul Vania memakai sport bra hitam dan celana yang warnanya senada. Vania menebar pesonanya dalam kegelapan yang tetap terpancar.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut