Logo Network
Network

Cemburu dan Dendam, Pria di Karawang Tikam Tetangga hingga Tewas

Nilakusuma
.
Minggu, 20 November 2022 | 14:09 WIB
Cemburu dan Dendam, Pria di Karawang Tikam Tetangga hingga Tewas
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)

KARAWANG, iNewsBekasi.id - Polisi berhasil mengungkap motif kasus pembunuhan di Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, yang terjadi Sabtu (19/11/22) kemarin. Pelaku berinisial SJ (43) membunuh korban Entang (49) yang juga tetangganya itu lantaaran cemburu dan dendam.  

Kasatreskrim Polres Karawang, Arief Bastomy mengatakan pelaku melakukan penikaman terhadap korban karena motif dendam dan cemburu. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui jika pelaku curiga istrinya selingkuh dengan korban. 

"Tersangka sudah kita periksa dan mengaku jika dia membunuh korban karena dendam. Tersangka curiga korban dan istri pelaku telah berselingkuh," ujar Arief, Minggu (20/11/2022). 

Menurut Arief, polisi sudah melakukan autopsi terhadap korban yang mengalami enam luka tusuk di bagian dada, punggung dan kaki. Dari hasil pemeriksaan tersangka merupakan seorang petani diwilayah setempat. "Kami juga akan.memeriksa kondisi kejiwaan tersangka," ucapnya.

Sekadar informasi, peristiwa pembunuhan itu bermula ketika tersangka SJ secara tiba-tiba mendatangi korban yang sedang ngobrol dengan warga lainnya di pos ronda. Lalu pelaku langsung memukul rahang korban. Korban lalu berlari menjauh tetapi terus dikejar pelaku yang mengeluarkan pisau dapur. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.