Wah! Penonton Piala Dunia 2022 Dapat Souvenir Minyak Wangi hingga Siwak saat Laga Pembuka

Andhika Khoirul Huda
.
Senin, 21 November 2022 | 21:01 WIB
Penonton Piala Dunia 2022 Dapat Souvenir Minyak Wangi hingga Siwak saat Laga Pembuka. Foto: Twitter

AL KHOR, iNewsBekasi.id - Piala Dunia 2022 sudah dibuka pada Minggu (21/11/2022) malam yang diawali upacara pembukaan di Al Bayt Stadium, Al Khor. Penonton yang menyaksikan secara langsung pun ternyata mendapat Souvenir.

Fans yang hadir pada acara tersebut sekaligus menonton laga pembuka antara Qatar selaku tuan rumah dengan Ekuador mendapat souvenir lengkap dari pihak penyelenggara.

Hal itu pun diketahui lewat foto dan video yang tersebar luas di media sosial, yang salah satunya diunggah akun Twitter, @2022_QatarWC, pada Minggu (20/11/2022).

Dari gambar itu tampak setiap bangku penonton di stadion Al Bayt diberi satu tas tenteng atau tote bag berwarna krem yang lengkap dengan berbagai macam isinya.

Uniknya lagi, dalam tas itu para penonton diberi hadiah khas Timur Tengah, seperti minyak wangi dan juga siwak. Mereka juga memperoleh satu syal berbentuk seperti sorban yang sangat lekat dengan adat di sana.

Ada pula hadiah berupa kaos berwarna oranye yang merupakan merchandise resmi Piala Dunia 2022. Kemudian, ada pula bross dan trofi berbentuk logo Piala Dunia 2022.

Menariknya, Qatar mampu mengemas hadiah-hadiah tersebut dengan pernak-pernik yang lekat dengan kebuadayaan Timur Tengah seperti minyak wangi 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini