Logo Network
Network

Deretan Selebgram yang Lebih Kaya dari Artis, Nomor Terakhir Pernah Dibayar Rp1 Miliar!

Eka Dian Syahputra/Net Bekasi
.
Rabu, 23 November 2022 | 15:10 WIB
Deretan Selebgram yang Lebih Kaya dari Artis, Nomor Terakhir Pernah Dibayar Rp1 Miliar!
Selebgram yang Lebih Kaya dari Artis. Foto: Instagram

Harga endorsement Rachel Vennya diketahui mencapai puluhan juta rupiah. Penghasilannya sebagai selebgram diperkirakan Rp100 juta cuma dari endorse saja.

4. Karin Novilda (Awkarin)

Karin Novilda atau Awkarin pertama dikenal publik karena kegagalan cintanya dengan Gaga Muhammad yang pernah viral. Dia juga sosos selebgram yang sering membagikan kehidupannya yang glamour dan kontroversial.

Namanya pun semakin terkenal pasca Awkarin merilis lagu duet bersama rapper Young Lex.

Akun Instagram miliknya saat ini sudah diikuti 7,9 juta followers. Tarif endorse Awkarin pun bervariasi, yakni mulai dari Rp2 juta untuk sekali unggah. Dalam sebulan, dia pun dapat meraup penghasilan mencapai Rp97-100 juta cuma dari Instagram.

5. Fadil Jaidi

Selanjutnya, ada Fadil Jaidi. Dia sering mengunggah konten kebersamaannya dengan ayahnya, Pak Muh, yang juga kini menjadi selebgram.

Akun instagram milik Fadil Jaidi saat ini sudah diikuti 8,1 juta. Dengan jumlah followers segitu, Fadil pun dapat meraup penghasilan mencapai Rp200 juta per bulan hanya dari Instagram saja.

6. Keanu Agl

Terakhir, selebgram yang lebih kaya dari arti ada Keanu Agl. Di mana Keanu sempat jadi sorotan publik pasca blak-blakan terkait tarif endorse yang diterimanya.

Jumlah followers Keanu Agl saat ini sebanyak 4,9 juta sehingga membuatnya makin banjir endorse. Dia bahkan pernah mengaku memperoleh endorse produk dengan bayaran mencapai Rp1 miliar.

Itulah sederet selebgram yang lebih kaya dari artis. Siapakah favorit Anda?

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini