get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Selebriti Akan Meriahkan Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan

Sederet Artis yang Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahun, Nomor 2 Aktor Laga Indonesia

Senin, 28 November 2022 | 10:19 WIB
header img
Artis yang Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Dylan Sahara. Foto: Dok. SINDOnews

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sebagai manusia, kita tak bisa menduga kapan kematian akan datang. Tak ada yang pasti dengan kehidupan hingga kita juga tak bisa memilih hari kelahiran kita serta kematian.

Begitu pun dengan sederet artis ini, kematian tersebut datang di saat yang sama ketika mereka lahir. Di momen yang seharusnya mereka rayakkan, justru dipanggil Tuhan YME.

Lantas, siapa saja artis yang meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari berbagai sumber.

Artis yang Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahun

1. Ingrid Bergman

Ingrid Bergman merupakan artis cantikk kelahiran 29 agustus 1915 dan wafat pada 29 Agustus 1982 ketika umurnya 67 tahun.

Saat itu, Ingrid sempat memberikan sejumlah pertunjukan yang mengesankan.

Artis cantik ini meninggal usai berjuang melawan kanker payudara. Selama kariernya, dia pun memperoleh banyak pengharaggan bergengsi, seprti tiga Academy Awards. Dia juga meninggalkan warisan abadi banyak film klasik yang bakal diingat orang, yakni film Casablanca.

2. George Taka

George Taka adalah aktor laga Tanah Air yang meninggal dunia 1 November 2018 silam di TSIA Karunia Kasih, Pondok Gede. Di mana tepat di hari ulang tahunnya.

George lahir pada 1 November 1967.

3. Otto Kruger

Aktor Amerika Otto Kruger lahir 6 September 1985, di Amerika Serikat (AS) dan meninggal di hari yang sama pada 1974 saat usianya yang ke-89.

4. Nan Grey

Aktris film yang mempunyai nama asli Eschal Loleet Grey Miller ini lahir pada 25 Juli 1918 di Houston, Texas dan meninggal di hari yang sama pada 1993 saat dia menginjak usia 75 tahun.

5. Mike Douglas

Mike Douglas merupakan sosok penyanyi dan pembawa acara dari Amerika. Dia lahir pada 11 Agustus 1920 dan wafat pada 11 Agustus 2006 di usia ke-86.

6. Gertrude Astor

Aktris terkenal Gertrude Astor meninggal di hari ulang tahunnya pada 9 November 1977 di usianya 90 tahun.

Semasa hidupnya, dia sukses membintangi lebih dari 250 film yang mengesankan seperti The Cat and the Canary hingga The Man Who Shot Liberty Valance.

7. William Shakespeare

William Shakespeare adalah pemain drama dan sastrawan besar Inggris yang termasyhur. Shakespeare banyak menulis naskah drama terkait tragedy, komedi hingga puisi naratif dan sonata. Naskah dramanya pun kerap diangkt ke layar lebar seperti Romeo dan Juliet serta Julius Caesar.

Dia lahir pada 23 April 1564 dan wafat pada 23 April 1616 saat usianya yang ke-52.

8. Dylan Sahara

Dylan Sahara merupakan presenter dan istri Ifan Seventeen. Saat mendampingi langsung aksi panggung sang suami, justru hal itu menjadi yang terakhir kali Dylan.

Wanita yang memiliki nama lengkap Riefian Fajarsyah jadi korban Tsunami pada 22 Desember 2018 silam di pantai Tanjung Lesung. Di mana seharusnya dia merayakan ulang tahunnya pada 23 Desember dalam momen bahagia itu, namun takdir berkata lain.

9. M. Chairul Ichwan Ramlan

M. Chairul Ichwan Ramlan merupakan kakak dari persenter cantik, Olla Ramlan. Di mana Chairul lahir pada 24 maret 1971.

Sosok pria yang bekerja sebagai pengusaha ini wafat pada Selasa 24 Maret 2015 di hari ulang tahunnya yang ke-44 akibat sakit ginjal.

Itulah sederet artis yang meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut