get app
inews
Aa
Read Next : Dinar Candy Ngaku Ketagihan Olahraga Tinju: Gak Perlu Sedot Lemak

Dinar Candy Ngaku Malu Punya Pacar Gay: Makanya Aku Suka Dengerin Kentutnya

Kamis, 01 Desember 2022 | 20:39 WIB
header img
Dinar Candy. (Foto: Instagram)

iNewsBekasi.id - Dinar Candy baru-baru ini membuat sebuah video curhat terkait pasangannya. Dia mengaku bisa merasa malu apabila kekasihnya digosipkan hal-hal yang tidak baik saat tengah menjalani hubungan dengannya.

Tampak dalam video di akun TikToknya, DJ berusia 29 tahun ini mengaku tak nyaman jika ternyata punya reputasi kurang baik. Salah satunya ketika kekasihnya disebut playboy.

"Aku tuh malu atau marah banget ketika pacar aku digosipin ih dia tuh playboy banyak ceweknya tau dulu, bekas ini lah itu lah jadi kaya kesel bangat," kata Dinar, dikutip dari TikTok @dinarcandy25, Kamis (1/12/2022).

Bukan hanya itu, mantan kekasih Ridho Ilahi ini juga mengaku akan malu berat saat kekasihnya digosipkan merupakan seorang LGBT. Bahkan, gosip seperti itu akan membuat dirinya benar-benar malu hingga ke ubun-ubun.

"Tapi ada yang lebih malu banget sampai ke ubun-ubun, itu adalah etika pacar kamu tuh dulu pelangi loh. Anjir malu banget gue," jelasnya.

Dinar pun mengatakan bahwa kini dirinya lebih selektif untuk memilih pasangan. Lucunya, dia sekarang mengaku akan memberikan penilaian dengan cara mendengar suara kentut pria yang tengah dekat dengannya.

"Makanya, sekarang tuh aku kalau punya pacar aku tuh suka dengerin kentutnya guys," ucapnya sambil tertawa.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut