Logo Network
Network

Ternyata Ini Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy

Muhammad Sukardi, Jurnalis
.
Rabu, 15 Desember 2021 | 07:30 WIB
Ternyata Ini Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy
Rahasia ukuran payudara Dinar Candy (Foto: IG/@dinar_candy)

RAHASIA ukuran payudara Dinar Candy tentunya membuat sebagian orang menjadi penasaran. Hal tersebut pun pernah diungkap Dinar Candy dalam YouTube Adiez Gilang belum lama ini.

Dinar Candy tak menampik bahwa dirinya lakukan operasi pembesaran payudara. Dengan ukuran payudara super besar, Dinar merasa lebih percaya diri.

Anggota tubuh yang satu itu dianggapnya sebagai aset. Dia bisa terkenal juga salah satunya berkat ukuran payudara yang tidak normal, sekalipun bakatnya di dunia musik tak usah diragukan lagi. 

Sampai bisa memiliki payudara besar bukan perkara mudah. Dia mesti mengeluarkan uang Rp 80 juta demi mendapatkan ukuran yang diinginkan.


(Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Foto: YouTube/Adiez Gilang)

Dinar Candy memilih tindakan operasi memperbesar payudara di Indonesia. Tapi, dokter yang menangani katanya adalah dokter Korea. 

"Aku operasi payudara di Indonesia, tapi dokternya Korea. ... Untuk biaya, kurang lebih Rp80 juta," kata Dinar Candy di channel Youtube Adiez Gilang, beberapa waktu lalu.


(Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Foto:IG/dinar_candy)

Dengan ukuran payudara super besar, Dinar Candy juga mesti menjalani serangkaian perawatan, termasuk perawatan pasca operasi. Dinar pun menjelaskan kalau dirinya tak membutuhkan waktu lama untuk bisa beraktivitas seperti semula. Operasi pembesaran payudara sendiri dilakukan pada 2013.

Kepada masyarakat, Dinar mengimbau untuk tidak sembarangan melakukan operasi pembesaran payudara. Perlu serangkaian konsultasi dan pemeriksaan kesehatan sebelum akhirnya tindakan operasi dilakukan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini