get app
inews
Aa Read Next : Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad, Dapat Gaji Rp3,1 Triliun per Tahun

Derby Madrid, Real Madrid bentrok Atletico Madrid: Luis Suarez Dipastikan Bakal Tampil

Sabtu, 11 Desember 2021 | 07:38 WIB
header img
 Penyerang Atletico Luis Suarez. (Foto: Livescore)

Tetapi Atletico sekarang telah mengeluarkan kabar positif terkait cedera yang menimpa Suarez. Dalam pernyataan resmi yang disampaikan klub, pemain bernomor punggung 9 itu akan tampil pada laga Derby Madrid.

“Tes telah mengesampingkan bahwa penyerang Rojiblancos menderita robekan, jadi evolusi gejalanya akan menentukan ketersediaannya untuk derby pada hari Minggu. Luis Suarez akan terus melakukan pelatihan rehabilitasi individual dan sesi terapi fisik setiap hari," demikian pernyataan resmi klub, Jumat (10/12/2021).

Kehadiran Suarez sangat dinantikan para penggemar di laga Derby Madrid nanti. Maklum, sejak kedatangannya pada tahun lalu, ia menjadi salah satu pembelian terbaik klub ketika gol-golnya membantu Atletico meraih gelar Liga Spanyol. 

Musim lalu, Suarez mencetak 21 gol dalam 32 penampilan di Liga Spanyol. Tak jauh berbeda dengan musim ini, Suarez tetap menjadi sosok kunci.

Tengok saja rapor Suarez di musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan di Liga Spanyol, termasuk 10 pertandingan sebagai starter, dengan satu gol setiap 129,29 menit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut