get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Hollywood Terlihat Lebih Tua dari Usianya, Bintang Home Alone Macaulay Gegara Narkoba

House of Gucci Movie Review: Ketika Lady Gaga Jadi Bagian Keluarga Gucci

Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:39 WIB
header img
Review House of Gucci. (Foto: XXI)

JAKARTA, iNews.id - Film The House of Gucci yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dan ditulis oleh Becky Johnston, Roberto Bentivegna, serta Sara Gay Forden. 

Film bergenre drama, kriminal, biografi ini menghadirkan musisi Lady Gaga sebagai bintang utama yang bakal tayang di Tanah Air melalui seluruh jaringan bioskop XXI pada, Jumat (17/12/2021). 

Film House of Gucci terinspirasi kerajaan keluarga di belakang rumah mode Italia Gucci. Patrizia Reggiani (Lady Gaga), orang yang memiliki latar belakang keluarga yang hidup dengan kesederhanaan, menikah dengan Maurizio Gucci (Adam Driver), salah satu anggota keluarga Gucci.

Seiring waktu, ambisi Patrizia mulai tak terkendali. Menginginkan warisan keluarga dan memicu pengkhianatan hingga kehidupannya perlahan hancur berantakan yang berujung pada aksi balas dendam.

Tim iNews.id berkesempatan menyaksikan screening House of Gucci di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada, Kamis (9/12/2021) malam. Pada film berdurasi sekitar 2,5 jam ini, karakter Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani menjadi poin utama yang menarik perhatian.

Kisah Patrizia sebagai dalang dari pembunuhan sang suami, Maurizio Gucci alias sang pewaris merek fashion ternama Gucci, tentu sudah diketahui secara luas. Namun, Gaga kembali membangkitkan karakter nyata itu melalui aktingnya.

Setelah sukses debut di film Stars is Born pada 2018, sang pelantun Paparazzi kembali membuktikan kemampuannya di sini. Selain penampilan dan gimik yang dibuat semirip mungkin dengan Patrizia, aksen bicara Gaga juga patut diapresiasi. 

Sepanjang film, hampir semua pemain berbicara bahasa Inggris dengan aksen ala Italia, termasuk Gaga. Namun, di beberapa kesempatan, aksen yang diucapkan sang penyanyi agak kurang terdengar 'Italia'.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut