get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Hollywood Terlihat Lebih Tua dari Usianya, Bintang Home Alone Macaulay Gegara Narkoba

Pilu, 6 Artis Hollywood Ini Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual: Ada Lady Gaga hingga Tyler Perry

Minggu, 30 Juli 2023 | 11:23 WIB
header img
Lady Gaga. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tak sedikit artis Hollywood telah menjadi korban pelecehan seksual, termasuk Lady Gaga yang mengalami pemerkosaan dan bahkan hamil saat masih belasan tahun.

Selain artis wanita, tetapi juga pria artis yang mengalami pelecehan semacam itu, yang biasanya terjadi ketika mereka masih kecil.

Pelecehan seksual yang menimpa para artis Hollywood ini seringkali meninggalkan luka psikologis yang mendalam. Meski begitu, pengalaman mengerikan ini tidak menghalangi mereka untuk berkembang dan mencapai kesuksesan serta ketenaran seperti sekarang.

Dilansir dari Stars Insider melalui SINDOnews, berikut daftar artis Hollywood yang menjadi korban pelecehan seksual.

Artis Hollywood Korban Pelecehan Seksual

1. Oprah Winfrey

Pada sebuah episode Oprah Winfrey Show tahun 1986, pembawa acara legendaris ini berbicara terbuka tentang pengalamannya mengalami pelecehan seksual antara usia 9 dan 14 tahun oleh sepupu, paman, dan seorang teman keluarga.

Oprah telah dengan jujur berbicara tentang masa kecilnya yang traumatis di depan publik. Kisah kekuatan dan ketekunan hidupnya telah menjadi inspirasi bagi banyak orang lain.

2. Lady Gaga

Dalam sebuah acara kesehatan mental bersama Oprah dan Pangeran Harry yang berjudul "The Me You Can't See", Lady Gaga berani berbagi detail mengerikan tentang pengalamannya dengan pelecehan seksual. Ketika berusia 19 tahun, bintang berusia 36 tahun ini dilecehkan oleh seorang produser musik, yang memaksanya melakukan hubungan seks tanpa keinginannya.

Lady Gaga mengingat betapa ia dipaksa untuk datang ke rumah orangtuanya, dan dia bahkan menderita sakit fisik yang parah karena hamil akibat pelecehan seksual tersebut. Ia merasakan rasa sakit di seluruh tubuhnya yang tak dapat dijelaskan, mencerminkan perasaan traumatis yang dialaminya, tetapi dokter tidak dapat menemukan penyebab fisik dari rasa sakit itu.

3. Madonna

Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern, Ratu Pop ini mengaku pernah diperkosa oleh seorang pria tak dikenal saat dia baru berusia 19 tahun. Setelah kejadian tersebut, Madonna merasa malu dan tidak pernah melaporkannya ke pihak berwenang.

Saat itu, dia baru saja pindah ke New York dan tidak punya cukup uang untuk menggunakan telepon umum, sehingga seorang pria menawarkan bantuan dengan mengizinkannya menggunakan telepon rumahnya. Saat itu, Madonna masih sangat muda dan naif, sehingga ia setuju, dan di situlah terjadinya pelecehan seksual.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut