get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Taylor Swift Salip Posisi Madonna sebagai Wanita Terkaya ke-2 Versi Forbes

Sabtu, 03 Juni 2023 | 11:14 WIB
header img
ylor Swift Salip Posisi Madonna sebagai Wanita Terkaya ke-2 Versi Forbes. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Taylor Swift berhasil menyalip Madonna seabgai wanita terkaya ke-2 versi Forbes. Hal itu pun diraih artis 33 tahun tersebut berkat tiket konsernya yang bertajuk The Eras Tour terjual habis.

Dilansir dari Aceshowbiz melalui SINDOnews, Forbes merilis daftar tahunan Americas Self Made WOmen pada Kamis 1 Juni 2023. Swift menempati peringkat 34 secara keseluruhan pada daftar ini.

Pelantun Anti-Hero itu menempati posisi kedua di antara wanita lain di industri musik. Di mana kekayaan bersih Swift dilaporkan sebesar USD740 juta atau setara dengan Rp10 triliun.

Forbes mengaitkan kekayaan Swift dengan kesuksesan albumnya yang dirilis pada 2022, Midnights. Menyusul perilisan album studio ke-10, dia menjadi artis pertama dalam sejarah yang menempati posisi 10 besar di daftar lagu Billboard Hot 100.

Sedangkan lewat konser Eras Tour, Swift dilaporkan meraup USD1,6 miliar atau setara dengan Rp23 triliun. Sontak saja, keuntungan itu akan meningkatkan kekayaannya pada akhir tahun ini.

Pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini mengalahkan Madonna, yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih USD580 juta atau Rp8,5 triliun, dan Beyonce Knowles, dengan perkiraan kekayaan bersih USD540 juta atau Rp8 triliun.

Pelantun Like a Virgin dan penyanyi Run the World (Girls) masing-masing mendarat di No. 45 dan No. 48 secara keseluruhan di daftar Self-Made Women yang dirilis Forbes. Sementara itu, Rihanna mempertahankan posisi teratasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut