get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Tajir Banget! 6 Artis Hollywood Ini Punya Jet Pribadi, Ada Jackie Chan hingga Taylor Swift

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 20:39 WIB
header img
Jackie Chan jadi salah satu artis yang memiliki jet pribadi. Foto: The Sun

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ternyata tak sedikit artis Hollywood yang memiliki jet pribadi. Para artis yang terkenal kaya raya ini, mereka terbang dengan jet pribadi untuk bepergian dari satu tempat lainnya secara gampang.

Uniknya, jet pribadi yang dimiliki para artis Hollywood ini terkenal nyaman. Pasalnya, pesawat tersebut didesain dengan tempat duduk kulit yang luas, karpet yang lembut hingga aneka fasilitas lainnya.

Tak hanya itu, jet pribadi deretan artis ini juga mampu menampung tujuh hingga belasan penumpang. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang punya jet pribadi?

Artis Hollywood Ini Punya Jet Pribadi

1. Taylor Swift

Taylor Swift memiliki dua pesawat jet pribadi, yaitu Dassault Falcon 50 dan Dassault-Breguet Mystere Falcon 900. Pelantun "Shake It Off" ini telah menjual jet pribadinya yang pertama, yang dia beli pada tahun 2012. Namun, dia masih memiliki Falcon 900 yang lebih besar, dengan tiga area lounge terpisah dan nomor registrasi yang mengandung inisialnya, TS.

2. Jay-Z

Pasangan artis terkenal, Jay-Z dan Beyonce, dikenal memiliki gaya hidup kaya raya. Mereka memiliki Bombardier Challenger 850 Learjet dengan tempat duduk kulit yang luas dan mampu menampung tujuh penumpang. Beyonce memberikan jet pribadi ini sebagai hadiah ulang tahun untuk Jay-Z pada tahun 2012.

3. Celine Dion

Penyanyi ternama, Celine Dion, telah melakukan tur dunia sehingga memiliki jet pribadi adalah hal yang wajar. Jet pribadinya, Bombardier BD 700 Global Express, diperkirakan memiliki harga sekitar USD 42 juta atau Rp 634 triliun. Jet ini mampu menampung 12-16 penumpang dalam tiga area duduk yang luas.

4. Tom Cruise

Bintang film terkenal, Tom Cruise, memiliki jet pribadi Gulfstream IV yang sangat populer. Jet ini dapat disesuaikan interior ruangannya. Pesawat ini dilengkapi dengan tempat duduk untuk setidaknya 14 penumpang, dengan kursi kulit mewah dan fasilitas lain seperti microwave, pembuat kopi, dan lemari es.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut