Logo Network
Network

Viral Gerombolan Pelajar Serang Pelajar Lain di Cibinong Bogor, Kocar-Kacir Dikejar Prajurit TNI

Putra Ramadhani Astyawan
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 21:09 WIB
Viral Gerombolan Pelajar Serang Pelajar Lain di Cibinong Bogor, Kocar-Kacir Dikejar Prajurit TNI
Viral penyerangan sesama pelajar di Cibinong, Bogor. (Foto: Tangkapan layar)

BOGOR, iNewsBekasi.id - Video segerombolan pelajar viral di media sosial soal aksi penyerangan sesama pelajar di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Aksi tersebut tak merenggut korban karena dibubarkan anggota TNI dan warga.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @cibinongviral. Dalam video nampak suasana jalan yang cukup lengang dengan lalu lalang kendaraan.

Tak lama kemudian, melintas pelajar SMK berboncengan motor menghampiri pelajar lainnya yang sedang nongkrong. Beberapa pelajar itu turun dari motor dan melakukan aksi penyerangan.

Beruntung, sejumlah warga dan dua anggota TNI mengejar pelajar yang melakukan penyerangan. Para pelajar tersebut pun langsung kocar kacir melarikan diri menggunakan motor.

Menurut salah satu warga, Rizky mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB pada Senin 5 Desember 2022. Kelompok remaja bermotor itu datang menghampiri pelajar lain yang sedang nongkrong.

"Itu mah bukan perang, tapi diserang gitu. Mereka lagi santai nongkrong dulu minum berdua, tiba-tiba datang segerombolan ada kali 20 orang," ujar Rizky kepada wartawan, Selasa (6/12/2022).

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.