get app
inews
Aa Read Next : Intip Rumah Megah Bernuansa Putih di Perkampungan, Ternyata Milik Keluarga Erina Gudono

Bocoran Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina, Siapa Saja?

Jum'at, 09 Desember 2022 | 19:23 WIB
header img
Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pernikahan Kaesang-Erina jadi salah satu pernikahan akbar tahun ini. Di mana ada tiga ribu undangan diperkirakan hadir ke pesta putra bungsu Presiden Jokowi itu yang digelar pada Minggu (11/12/2022).

Undangan pun sudah mulai disebar. Sejumlah pesohor Indonesia turut memberi undangan langsung membagikan kabar di Instagram. Salah satunya yakni Inul Daratista sampai pengancara kondang Hotman Paris.

Nantinya pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak hanya berisikan para pejabat di bawah kepemimpinan Jokowi, melainkan masyarakat dari berbagai kalangan. Mereka mulai dari selebriti, Youtuber, hingga rakyat biasa pun diundang.

Jadi, penasaran siapa saja yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina? Berdasarkan beberapa sumber, berikut ulasan selengkapnya:

Daftar Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina

1. Tokoh Publik

Pada kelompok ini ada Hotman Paris. Dia membagikan kabar bahagia diundang Kaesang-Erina lewat Instagram dua hari lalu, tepatnya pada Selasa (6/12/2022). Tak ada keterangan apapun di unggahan ini, namun kita bisa lihat bersama bahwa Hotman Paris dapat dua undangan. Satu untuk dirinya dan satunya lagi teruntuk Frank Hutapea.

Netizen pun menaksir berapa nominal uang yang akan diberikan pengacara fenomenal ini untuk anak Presiden tersebut.

"Minimal Rp500 juta," kata netizen. Ada juga yang menduga Bang Hotman bakal amplopin Rp1 miliar.

2. Artis

Penyanyi dangdut Inul Daratista masuk dalam jajaran tamu undangan pernikahan Kaesang-Erina. Seperti Bang Hotman, Inul pun membagikan foto undangan di Instagram sehari yang lalu, Rabu (7/12/2022). Di undangan tersebut, panitia menuliskan juga nama asli Bunda Inul yaitu 'Ainur Rokhimah'.

"Matur nuwun sanget, mas Kaesang mbak Erina. Doa terbaik untuk kebahagiaan panjenengan berdua. Masya Allah saya dielingi. Semoga lancar prosesinya. Aamiin," kata Bunda Inul di keterangan foto, dikutip Kamis (8/12/2022).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut