get app
inews
Aa
Read Next : Cukur Vietnam 3-0, Timnas Indonesia Jaga Peluang ke Piala Dunia

Ini Sederet Negara dengan Biaya Hidup Termurah, Cocok untuk Liburan

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:15 WIB
header img
Negara dengan Biaya Hidup Termurah. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sederet negara dengan biaya hidup termurah menarik untuk diulas. Di mana sejumlah negara berikut jadi incaran para wisatawan mancanegara untuk berlibur.

Sebab, tak hanya tempat wisata yang indah dan memikat, biaya hidup di negara tersebut terbilang murah. Sehingga tak heran jika negara-negara yang masuk dalam daftar kali ini sering dikunjungi wisatawan dari negara luar.

Lalu, apa saja negara dengan biaya hidup termurah? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari berbagai sumber.

Negara dengan Biaya Hidup Termurah

1. India

Negara dengan biaya hidup paling murah pertama adalah India. Salah satu negara dengan populasi terbanyak di dunia ini mempunyai biaya hidup yang murah.

Bahkan banyak wisatawan yang memilih India sebagai salah satu tujuan traveling mereka. Diketahui untuk kebutuhan bulanan saja hanya berkisar USD600 hingga USD1.000 atau setara dengan Rp9 juta hingga Rp15 juta saja

2. Nepal

Berikutnya ada Nepal yang masuk dalam daftar negara dengan biaya hidup termurah. Negara yang terletak di Asia Tenggara ini menarik untuk dikunjungi karena terdapat puncak Everest yang terletak di pegunungan Himalaya.

Adapun biaya hidup di negara tersebut hanya sebesar USD450 per bulan atau setara dengan Rp7 juta. Selain itu untuk memperoleh apartemen dengan satu kamar di kota tersebut bisa didapatkan dengan harga USD164 atau setara dengan Rp2,5 juta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut