get app
inews
Aa Read Next : 2 Kali Rugikan Indonesia! Wasit VAR asal Thailand Kembali Bertugas di Laga Garuda Muda vs Irak

Ini Sederet Negara dengan Biaya Hidup Termurah, Cocok untuk Liburan

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:15 WIB
header img
Negara dengan Biaya Hidup Termurah. Foto: Reuters

3. Vietnam

Masih dikawasan Asia Tenggara, kini Vietnam lah yang masuk dalam daftar negara dengan biaya hidup termurah. Di negara tersebut Anda hanya membutuhkan uang sebesar USD500 untuk mencukupi kebutuhan hidup dalam satu bulan.

Bahkan untuk memperoleh apartemen satu kamar di Vietnam Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar USD259 atau setara dengan Rp4 juta.

4. Thailand

Selanjutnya ada negara yang memiliki julukan Gajah Putih, Thailand merupakan salah satu destinasi kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Pasalnya harga makanan disana terbilang murah mulai dari harga Rp15.000.

Selain itu untuk mencukupi kebutuhan hidup selama satu bulan di negara tersebut Anda tak perlu menyiapkan terlalu banyak. Pasalnya kebutuhan hidup di Thailand hampir sama dengan negara Indonesia.

5. Bolivia

Negara dengan biaya hidup termurah selanjutnya ada Bolivia. Negara yang terletak di bagian barat Amerika Selatan ini memiliki wilayah dengan luas 1.098.581 km2.

Negara dengan ibu kota Sucre tersebut kurang lebih dihuni sekitar 11,05 juta jiwa dan memiliki 36 bahasa asli. Perlu diketahui untuk memperoleh satu unit kamar apartemen di La Paz Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar USD145 atau setara dengan Rp2,2 juta per bulan.

Demikianlah informasi mengenai negara dengan biaya hidup termurah. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.A

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "5 Negara dengan Biaya Hidup Termurah, Bisa Jadi Referensi Traveling".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut