get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Indonesia Beringas Lawan Laos, Selanjutnya Bakal Digulung Vietnam di Piala AFF 2020

Senin, 13 Desember 2021 | 14:05 WIB
header img
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong menyanjung anak asuhnya setelah melibas Laos 5-1 di Piala AFF 2020. Dia mengaku kini sudah tidak sabar meladeni Vietnam. Foto: twitter

BISHAN,iNews.id - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dan Laos di Grup B Piala AFF 2020. Selanjutnya pelatih Shin Tae-yong pun bakal menyiapkan Skuad Garuda melibas Vietnam.
 
Bahkan dia menyatakan tidak sabar menyambut laga selanjutnya kontra Vietnam.

Indonesia berpesta lima gol di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021) berkat penalti Asnawi Mangkualam (23’) dan Irfan Jaya (34’).

Lalu, ditambah Witan Sulaeman (56’), Ezra Walian (77’) dan Evan Dimas (84’). Sementara gol hiburan Laos dicetak Kydavone Souvanny (41).

Shin mengatakan anak asuhnya telah menampilkan permainan yang sangat baik saat melawan Laos. Pada laga ini dia juga membawa beberapa pemain baru dan mengaku tidak ragu untuk menurunkannya.

“Semua dari 30 pemain kami telah berlatih dengan baik dan menunjukkan permainan yang baik. Saya membawa beberapa pemain baru hari ini karena saya tidak ragu kepada mereka untuk tampil,” kata Shin, dikutip dari ESPN, Minggu (12/12/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut