get app
inews
Aa
Read Next : 5 Negara Menolak Israel Berlaga, Di Dunia Olarahraga Mereka Tak Dianggap Bersahabat

Deretan Potret Pemain Andalan Maroko Hakim Ziyech yang Sangat Berbakti pada Ibunya

Rabu, 14 Desember 2022 | 07:00 WIB
header img
Potret Pemain Andalan Maroko Hakim Ziyech yang Sangat Berbakti pada Ibunya. Foto: IG @hziyech

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Timnas Maroko belum lama ini jadi pusat perhatian setelah berjaya di Piala Dunia 2022 Qatar. Di mana salah satu pemain yang berperan penting ialah Hakim Ziyech.

Penggemar sepakbola tentunya sudah tidak asing lagi dengan Hakim Ziyech. Ya, dia adalah  pesepakbola Muslim andalan klub raksasa Liga Inggris Chelsea. Tapi ternyata ada sisi menarik di balik sosok Hakim Ziyech. Dia merupakan pria yang begitu dekat serta berbakti pada ibu.

Peran seorang ibu bagi Hakim Ziyech tak perlu dipertanyakan lagi. Sang ibu adalah sosok yang sangat berjasa dalam kehidupannya, apalagi telah membesarkan sampai sekarang ini.  

Berikut ini deretan potret Hakim Ziyech yang sangat berbakti kepada ibunya, sebagaimana telah dirangkum dari unggahan Instagram-nya @hziyech.

1. Pancaran senyuman tulus nan bahagia

Hakim Ziyech mengakui sangat menyayangi ibunya. Hal ini dikarenakan latar belakang keluarganya yang ditinggalkan sang ayah untuk selamanya saat Ziyech masih berusia 10 tahun.

Pesepakbola kelahiran 19 Maret 1993 itu pun dibesarkan oleh ibunya seorang diri. Kedekatan antara ibu dan anak ini terlihat jelas di foto tersebut, terlebih saat Ziyech memeluk hangat sang ibu dari belakang. Keduanya pun memancarkan ekspresi senyuman tulus nan bahagia yang sangat menyentuh.  

2. Pulang kampung

Hakim Ziyech adalah seorang pesepakbola berdarah Belanda-Maroko. Darah Belanda ia dapatkan dari mendiang ayahnya, sementara ibunya adalah seorang Maroko.

Adapun keluarganya menetap di Negeri Kincir Angin mengikuti sosok sang ayah, dan Hakim Ziyech pun mengawali karier sepakbola profesionalnya di Liga Belanda.

Dalam satu kesempatan, Hakim Ziyech membagikan potret sederhana dirinya yang sedang merangkul sang ibu. Keduanya tampak melalui momen berdua di kediamannya di Amsterdam, Belanda. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut