get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara Menolak Israel Berlaga, Di Dunia Olarahraga Mereka Tak Dianggap Bersahabat

Deretan Potret Pemain Andalan Maroko Hakim Ziyech yang Sangat Berbakti pada Ibunya

Rabu, 14 Desember 2022 | 07:00 WIB
header img
Potret Pemain Andalan Maroko Hakim Ziyech yang Sangat Berbakti pada Ibunya. Foto: IG @hziyech

3. Persembahan untuk ibu tercinta

Hakim Ziyech menunjukkan bukti kecintaan sekaligus sangat berbakti kepada ibunya tersebut saat momen penganugerahan Golden Boot.

Dia terlihat menerima penghargaan prestise tersebut dengan mengajak ibunya untuk turut serta naik ke atas panggung dan berfoto bersama dirinya.

Raut wajah bahagia terpancar jelas dari keduanya, terlebih sang ibu yang tentu sangat bangga anaknya sukses namun tidak melupakan jasa dirinya.

4. Memperlakukan sang ibu bak ratu

Wajar saja apabila kecintaan Hakim Ziyech terhadap uminya amat mendalam. Dalam satu sesi wawancara, ia menyebut betapa ibunya adalah sosok yang tangguh sekaligus bersahaja.

Selama mendiang ayahnya masih hidup, ibunya turut membantu mencari nafkah. Usai kepergian ayah Ziyech, ibunya pun membesarkan semua anaknya seorang diri.

Hakim Ziyech pun tampak memperlakukan sang ibu bak ratu dengan menyayangi dan berbakti, sebagaimana tampak dalam foto ia mencium kepala ibunya.  

Artikel ini telah terbit di Okemuslim dengan judul "4 Potret Hakim Ziyech Berbakti kepada Ibu, Jadi Motivasi Bawa Maroko Berjaya di Piala Dunia 2022".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut