get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Koleksi Mobil Mewah AMG GT hingga Ferrari Terendam Banjir, Sang Pemilik Tepok Jidat

Ini Daftar Supercar dan Mobil Mewah yang Bakal Dirilis 2023, Salah Satunya BMW XM

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:00 WIB
header img
Daftar Supercar dan Mobil Mewah yang Bakal Dirilis 2023, Salah Satunya BMW XM. Foto: BMW M

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Beberapa supercar dan mobil mewah akan dirilis pada 2023.

Di mana sederet mobil dengan spesifikasi dan harga fantastis yang akan diluncurkan ini dalah supercar yang paling ditunggu para pecinta otomotif.

Lantas, apa saja daftar supercar dan mobil mewah yang akan dirilis tahun depan? Berikut informasinya seperti dirangkum dari Hot Cars, Rabu (21/12/2022).

Daftar Supercar dan Mobil Mewah yang Bakal Dirilis 2023

1. BMW XM

Supercar BMW XM akan hadir dengan garis yang sangat futuristik, tegas dan karakter yang berani. Ini adalah SUV yang tampak tangguh yang dirancang untuk menjadi mobil BMW paling bertenaga yang pernah diproduksi.

Di bawah kap mesin, mesin V8 twin-turbo 4.4 liter bertenaga yang dikawinkan dengan motor listrik dan paket baterai akan ditawarkan dengan 644 Hp dan sekitar 30 mil dari driving range listrik saja.

Selain itu, XM akan menggunakan sistem suspensi coil-spring dengan peredam adaptif dan anti-roll bar aktif untuk membantu mengontrol body roll saat menikung. Mobil ini menjadi salah satu yang paling banyak ditunggu.

2. Chevrolet Corvette Z06

Selanjutnya ada Chevrolet Corvette Z06. Supercar pabrikan Amerika Serikat ini akan bersaing dengan supercar dari merek kenamaan lainnya yamg memang sudah malang melintang di industri superar, seperti Ferrari dan Lamborghini.

Untuk pembaruan terbaru ini, para insinyur Chevy berfokus pada peningkatan status Corvette menjadi supercar bermesin tengah. Ini juga menandai peralihan dari pengaturan mesin depan yang biasa dari model Corvette sebelumnya.

Untuk mencapai hal ini, para insinyur mengubah desain suspensi dan melengkapi Corvette dengan roda baru, rem depan Brembo enam piston, dan DOHC V8 5,5 liter aspirasi alami dengan poros engkol bidang datar.

Powertrain baru ini mengembangkan tenaga 670 Hp dan torsi 460 lb-ft yang luar biasa, yang lebih dari cukup untuk menghadirkan keseruan murni dari supercar yang keras, bertenaga, dan berfokus pada trek.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut