Logo Network
Network

Ingin Tampil Wah, 5 Artis Ini Ternyata Pura-pura Punya Mobil Mewah Padahal Hanya Bisa Nyewa

Wahyu Sibarani
.
Sabtu, 08 Januari 2022 | 06:00 WIB
Ingin Tampil Wah, 5 Artis Ini Ternyata Pura-pura Punya Mobil Mewah Padahal Hanya Bisa Nyewa
Mobil Ferrari dijadikan kado ulang tahun oleh penyanyi Tyga untuk pacarnnya Kylie Jenner ternyata mobil sewaan (Instagram @kimwesworld)

SELEBRITI seperti yang diketahui identik dengan hidup glamor. Bergelimang kemewahan dan kemegahan termasuk kendaraannya. Mereka ingin kerap tampil wah untuk menarik perhatikan dan pujian publik.

Demi memenuhi standar gaya hidup itulah, kadang ada artis yang berpura-pura memiliki mobil mewah atau supercar dan sportcar. Karena tak sanggup beli, mereka memilih menyewanya. Yang penting terlihat “kaya”.

Tentu saja dengan menyewa maka uang yang dikeluarkan reletif lebih murah, karena tidak butuh biaya perawatan.

Bisnis penyewaan supercar dan sportcar berkembang pesat di Amerika Serikat. Di Indonesia, bisnis ini juga sangat menjanjikan.

Seperti diungkapkan CEO Prestoige Motorcars, Rudy Salim. Menurutnya ada beberapa artis Indonesia yang menyewa mobil-mobil sport milik perusahaannya. Hanya saja dia menolak menyebut nama.

Di Amerika, ada beberapa artis yang menyewa mobil mewah terungkap perilakunya ke publik karena mengalami kasus.

Berikut 5 selebriti dunia yang pura-pura punya supercar padahal cuma menyewa saja :

1. Nicki Minaj-Lamborghini Murcielago

Nicki Minaj merupakan selebriti yang paling sering menyewa mobil sport. Salah satunya adalah Lamborghini Murcielago warna pink. Hanya saja penyanyi RNB Amerika Serikat itu ketahuan cuma nyewa ketika dituntut oleh perusahaan rental mobil yang kecewa karena adanya kerusakan di mobil sport Italia itu.

Pelantun lagu Anaconda itu dituntut USD12.000 atau setara Rp171,8 juta karena membuat beberapa kerusakan di mobil tersebut.

Nicki Minaj disebutkan mengeluarkan biaya per hari sebesar USD1.750 atau mencapai Rp25 juta agar bisa mengendarai mobil itu kemana-mana.

2. Sean Kingston-Cadillac Escalade

Penyanyi asal Jamaika Sean Kingston membuat perusahaan rental mobil Precision Concierge New York marah besar karena nekat tidak membayar biaya penyewaan mobil Cadillac Escalade.

Pelantun lagu Beautiful Girl itu enggan membayar biaya penyewaan mobil selama berada di Los Angeles. Situs Hotcars menyebutkan nama Sean Kingston langsung masuk daftar hitam di semua penyewaan mobil yang ada di Los Angeles.

3. Travis Scott-Lamborghini Aventador

Travis Scott sungkan menyewa mobil sport. Dilaporkan Hotcars, kekasih Kylie Jenner itu ternyata pernah menyewa mobil Lamborghini Aventador. Sayangnya Travis Scott mengendarai mobil itu serampangan dan menabrak mobil Toyota.

Agar tidak ketahuan menyewa mobil Travis Scott mau membayar USD90.000 atau setara Rp1,2 miliar ke perusahaan rental mobil. Sayangnya perusahaan rental mobil justru membocorkan berita tabrakan itu dan membuat Travis Scott marah. Dia malah menuntut perusahaan rental mobil itu karena dianggap ingin melakukan pemerasan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.