get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Selebriti Akan Meriahkan Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan

Ingin Tampil Wah, 5 Artis Ini Ternyata Pura-pura Punya Mobil Mewah Padahal Hanya Bisa Nyewa

Sabtu, 08 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Mobil Ferrari dijadikan kado ulang tahun oleh penyanyi Tyga untuk pacarnnya Kylie Jenner ternyata mobil sewaan (Instagram @kimwesworld)

4. Tyga-Ferrari

Jauh sebelum berpacaran dengan Travis Scotyt,Kylie Jenner pernah menjalin cinta dengan penyanyi Tyga. Masalahnya Tyga harus mengimbangi gaya hidup Kylie Jenner yang ekstravagansa. Pria kelahiran 19 November 1989 itu nekat mengisi sebagian garasi mobil di rumahnya dengan mobil sewaan.

Aksi bohongnya itu semakin keterlaluan ketika dia menghadiahkan Kylie Jenner mobil Ferrari yang ternyata mobil sewaan.

Masalahnya adalah Tyga tidak membayar biaya sewa dengan baik. Alhasil mobil itu kemudian ditarik lagi. Tidak heran jika asmara Tyga dengan Kylie Jenner cuma bertahan sebentar.

5. Lil Kim-Bentley Continental GT

Kasus kepemilikan mobil yang dialami penyanyi Lil Kim ini sangat unik. Dia mendapatkan Bentley Continental GT dari produsernya Scott Torch karena dianggap berhasil mencetak lagu-lagu terkenal. Uniknya ternyata mobil itu cuma sewaan. Begitu Scott Torch tidak membayar biaya penyewaan mobil itu kemudian ditarik kembali.

Lil Kim sendiri cuma bisa diam seribu bahasa ketika tiba-tiba mobil yang dia sayangi itu tiba-tiba saja diambil di tengah jalan. Berbagai media bahkan sempat menuliskan berita bahwa Lil Kim gagal membayar mobil jadi terpaksa ditarik kembali. Padahal penyebabnya bukan dirinya melainkan produsernya yang nekat kasih hadiah mobil yang ternyata cuma sewaan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut