get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Adiknya Dipukuli, Kakak di Karawang Bacok Pelaku Pakai Golok hingga Luka Parah

Dicekoki Miras, Siswi SMK di Karawang Diperkosa Bergilir Oleh 4 Pemuda

Selasa, 14 Desember 2021 | 17:15 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Ist)

KARAWANG, iNews.id - Seorang siswa SMK di Karawang diperkosa secara bergilir oleh empat orang pemuda usai dicekoki miras

Pelaku melancarkan aksinya di salah satu rumah pelaku di Kecamatan Tempuran. Polisi baru menangkap tiga dari empat pelaku dan sisanya masih dalam pengejaran kepolisian.
 
“Kami telah menangkap pelaku kasus pencabulan secara bergiliran. Ketiga pelaku diantaranya yakni HR (18), EP (20), HS (28). Seorang pelaku berinisial B masih dikejar,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana kepada KBE, Minggu (12/12/21).

Oliestha mengatakan, peristiwa tersebut berawal HR membawa korban ke rumah pelaku EP. Kemudian korban didorong hingga korban terjatuh ke kasur lantai. Usai terjatuh, kemudian korban dicabuli HS dan secara bergiliran dilanjutkan oleh pelaku B, EP dan HS.

Menurut Oliestha, peristiwa ini terungkap setelah, korban tidak pulang-pulang padahal sudah larut malam. Kemudian pihak keluarga mendapat informasi keberadaan korban ada di Dusun Blendung dan keluarga segera menjemputnya.

Lebih lanjut Oliestha mengatakan, awalnya korban hanya diam saat ditanya oleh keluarganya. Tapi setelah didesak oleh ibunya akhinya korban mengakui telah dicabuli oleh HS dan kawan-kawannya, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut