get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Pasar Kemis Tangerang Dilalap Si Jago Merah

Polres Metro Tangerang Sediakan Penitipan Kendaraan Gratis selama Libur Nataru, Berikut Lokasinya

Jum'at, 23 Desember 2022 | 16:49 WIB
header img
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan penitipan kendaaran gratis selama libur Nataru. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Polres Metro Kota menyediakan penitipan kendaraan gratis selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Fasilitas tersebut tersedia di seluruh mapolsek terdekat maupun di Mapolresto Tangerang Kota.

"Bagi masyarakat bilamana masih dirasa rawan, bisa menitipkan kendaraan roda 2 maupun roda 4 di Polres atau Polsek terdekat dari tempat tinggal anda," uja Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (22/12/2022).

Dia melanjutkan, layanan diberikan Polres Metro Tangerang Kota ini gratis, tidak dipungut biaya. Ia memastikan polisi akan melakukan patroli secara intens di pemukiman-pemukiman masyarakat.

"Tidak dipungut biaya atau gratis, pastikan mudik anda aman dan nyaman," tuturnya.

Selain itu, untuk warga yang hendak melakukan perjalanan mudik ataupun liburan diminta tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan. Pastikan kembali keadaan rumah sebelum pergi terutama pada peralatan listrik dan kompor.

"Periksa kembali kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM yang masih berlaku, cek kendaraan sebelum keberangkatan dan pastikan kesehatan fisik pengemudi apabila mengantuk dapat beristirahat ditempat yang telah disediakan," ujarnya.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota juga telah menyiapkan 10 pos untuk pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut