get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Kisah Pria Kaya yang Dibohongi Sugar Baby hingga Rp72 Miliar, Akhirnya Menyedihkan

Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:40 WIB
header img
Sugar baby (Foto: Eva Vn)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang pria kaya dari Shanghai, China tergiur untuk menjadi sugar daddy bagi seorang sugar baby. Karena merasa tidak lagi tertarik pada istrinya di rumah, Liu memutuskan untuk mengejar seorang mahasiswi cantik. 

Menurut beberapa informasi, si pria membenarkan keinginannya untuk memiliki sugar baby karena istri sahnya tidak bisa hamil. Keinginannya untuk memiliki anak laki-laki agar bisa mewarisi hartanya yang melimpah sangat besar, tapi tidak bisa didapatkan dari istri sahnya.

Hingga suatu saat Liu bertemu dengan Xiao Li, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Shanghai. Cinta terlarang mereka berjalan dengan lancar, sampai-sampai istri sahnya tidak mengetahui perbuatan suaminya. 

Liu tidak ingin menceraikan istrinya yang dianggap tua dan jelek karena dia ingin terlihat harmonis di mata rekan-rekannya. Image tersebut dia pertahankan sambil menjalin cinta terlarang dengan sugar baby-nya.

Ketika dipelihara oleh Liu yang kaya raya, kehidupan Xiao Li berubah drastis. Tidak lagi seperti mahasiswi pada umumnya, kini dia ke kampus dengan barang-barang mewah, termasuk kendaraan dan pakaian high fashion. 

Bahkan, Xiao Li dapat bepergian kemanapun yang dia mau karena Liu benar-benar memanjakannya. Sugar baby tersebut hidup di atas awan dan tidak lagi merasakan kesulitan hidup.

Menurut informasi yang diberitakan oleh laman Eva.vn, hubungan cinta Liu dan Xiao Li semakin dalam sampai akhirnya Xiao Li hamil anak dari Liu. Kabar kehamilan itu semakin membuat Liu bahagia karena Xiao Li hamil anak laki-laki. 

Tahu kabar tersebut, Liu tanpa pikir panjang semakin memanjakan Xiao Li, termasuk membelikan rumah yang sangat mahal di Shanghai untuk sugar baby-nya itu. Liu bahkan berjanji akan menjadi ayah yang baik bagi anak laki-laki yang ada di dalam rahim Xiao Li.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut