get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Kisah Pria Kaya yang Dibohongi Sugar Baby hingga Rp72 Miliar, Akhirnya Menyedihkan

Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:40 WIB
header img
Sugar baby (Foto: Eva Vn)

Kehidupan terus berlanjut. Liu kembali hamil 2 kali sehingga pasangan ini memiliki 3 orang anak. Hubungan mereka sudah seperti pasangan suami-istri saja, lengkap dengan 3 orang anak. Mereka diketahui sering liburan bersama. 

Namun, akhirnya Liu menyadari sesuatu. Ya, wajah ketiga anaknya semuanya berbeda. Sialnya, tidak ada yang mirip Liu. 

Kekhawatirannya akan adanya perselingkuhan sugar baby-nya dengan pria lain membuatnya nekat melakukan tes DNA pada ketiga anaknya. Siapa yang tahu, setelah hasil tes DNA keluar, Liu dibuat terkejut.

Ya, ia menyadari bahwa ketiga anaknya bukan darah dagingnya. Kabar ini membuatnya tidak habis pikir, terlebih rasa cinta Liu kepada Xiao Li sangat besar sehingga dia tidak menyangka bahwa sugar baby-nya itu tega melakukan ini semua. 

Usut punya usut, ternyata Xiao Li diam-diam menikah dengan pria lain. Pria yang benar-benar dicintai oleh Xiao Li, bukan Liu yang ternyata hanya dimanfaatkan kekayaannya. 

Jadi, ketiga anak Xiao Li adalah anaknya dengan suami resminya, bukan anak Xiao Li dengan Liu. Xiao Li nekat melakukan ini semua hanya untuk mendapatkan kehidupan yang layak, bergelimang harta. Kekayaan Liu disedot hingga sekitar Rp72 miliar oleh Xiao Li. 

Ketika tahu kebenaran ini semua, Liu melaporkan Xiao Li ke polisi dengan tuduhan penipuan. Di awal Desember, Xiao Li ditangkap polisi dan diketahui sekarang sudah mendekam di penjara karena ulahnya membohongi pria tua kaya raya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut