Logo Network
Network

KAI Resmi Meluncurkan Gerbang Kereta Mewah Panoramic, Segini Harga Tiket dan Jadwalnya

Iqbal Dwi Purnama
.
Minggu, 25 Desember 2022 | 16:59 WIB
KAI Resmi Meluncurkan Gerbang Kereta Mewah Panoramic, Segini Harga Tiket dan Jadwalnya
KAI Resmi Meluncurkan Gerbang Kereta Mewah Panoramic, Segini Harga Tiket dan Jadwalnya. Foto: KAI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) baru-baru ini resmi meluncurkan gerbong kereta mewah, yaitu Panoramic ruter Gambir-Yogyakarta (pulang-pergi). Di mana untuk bisa mencoba gerbong khusus tersebut, harga tiketya dijual hingga Rp1 juta.

Vice President Public Relaltion KAI, Jonio Martinus menuturkan, KA Panoramic sekarang ada di rangkaian KA Taksaka Tamb Panoramic yang bakal beroperasi pada 24 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Adapun harga tiketnya, pada saat ini soft launching ini ada diskon promo yang ditawarkan KAI pada rangkaian Panoramic yang dibanderol mulai dari Rp750 ribu. Sedangkan untuk harga normal nantinya berada di angka Rp850 ribu dan 1 jutaan.

"Harga normalnya bisa berkisar diangka mulai Rp850 ribu hingga 1 jutaan, tetapi saat ini masih promo, dan sesungguhnya tiket ini terbatas," ujar Joni saat melepas keberangkatan perdana rangkaian KA Panoramic di Gambir, Sabtu (24/12/2022).

Joni menjelaskan, saat ini KAI sendiri baru memiliki 2 gerbong KA Panoramic yang sudah dioperasikan mulai hari ini dalam 4 jadwal keberangkatan, baik dari Yogyakarta maupun dari Gambir.

"Kedepan tidak menutup kemungkinan nanti akan ada lagi penambahan gerbong Panoramic lainnya, artinya melihat permintaan pelanggan itu," lanjutnya.

Adapun 4 jadwal keberangkatan tersebut, dari Gambir ada 2 jadwal keberangkatan, pertama dengan kode KA 7012C keberangkatan Gambir jam 10.40 dan tiba di Yogyakarta jam 18.39, dan KA 7026B keberangkatan Gambir jam 23.45 dan tiba di Yogyakarta jam 07.50.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini