get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

4 Artis yang Menetap di Jogja, Nomor 3 Akui Lebih Bahagia dan Tentram

Rabu, 15 Desember 2021 | 06:30 WIB
header img
Artis yang Hidup di Jogjakarta sangat banyak. Salah satunya Zaskia Adya Mecca yang mengaku lebih bahagia tinggal di Jogja dibandingkan di Jakarta.( Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca)

JAKARTA, iNews.id - Artis yang menetap di Jogjakarta jumlahnya terbilang banyak. Salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca yang mengaku lebih bahagia tinggal di Jogja di Jakarta.

Alasan para artis ini tinggal di jogja pun beragam. Selain karena kota kelahirannya, suasa Jogja yang nyaman dan gaya hidup yang sederhana, ditambah keindahan alam yang menakjubkan membuat para artis ini rela pindah dari Jakarta.

Lalu, siapa saja artis yang hidup di Jogjakarta? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Soimah 

Meski kerap disibukkan dengan syuting di Jakarta, tidak membuat penyanyi sekaligus presenter Soimah berpaling untuk meninggalkan kampung halamannya di Bantul, Jogjakarta. Soimah tetap memilih Jogjakarta untuk menetap bersama sang suami dan kedua anaknya.

2. Duta Sheila On 7

Vokalis Sheila on 7, Duta memilih untuk menetap di kota kelahirannya yaitu Jogja. Sheila on 7 sendiri berasa dari Jogja, namun Duta tak meninggalkan kota ini dan tinggal di Jakarta untuk kariernya.

Duta bersama sang istri, Adelia Lontoh serta dua anak mereka yakni Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo bahagia tinggal di Jogja.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut