get app
inews
Aa Read Next : Alex Rins Blak-blakan Beberkan Penyebab Tinggalkan Honda dan Bela Yamaha di MotoGP 2024

Skutik Livery MotoGP Bakal Dirilis Yamaha pada Tahun Depan, Segini Harganya

Selasa, 27 Desember 2022 | 19:21 WIB
header img
Skutik Livery MotoGP Bakal Dirilis Yamaha pada Tahun Depan. Foto: RideApart

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jadi salah satu pabrik yang menurunkan tim di MotoGP, Yamaha mau membawa DNA itu pada line-up motor komersialnya.

Di mana,  livery tim Monster Energy Yamaha MotoGP ditransfer ke skuter metik (skutik) yang bakal diluncurkan tahun depan.

Sepeda motor jenis skutik menjadi idola banyak orang di beberapa negara, terutama Asia. Penggunaannya yang mudah dan efisien menjadikannya pilihan untuk mobilitas perkotaan sehari-hari.

Di Indonesia, sejumlah produk Yamaha dengan livery khusus MotoGP ada di hampir semua model line-up mereka. Hal itu juga dilakukan produsen asal Jepang itu di negara-negara lain untuk merasakan menjadi bagian dari tim MotoGP.

Tahun depan, akan dirilis motor dengan livery MotoGP pada Yamaha Cygnus Gryphus 125 untuk pasar Jepang. Sejak debut pada 2021, skutik ini sebenarnya sudah memiliki gaya sporty, namun livery khusus ini akan menambah gaya elegan pada motor ini.

Dilansir dari RideApart, Yamaha Cygnus Griffus dengan livery khusus Monster Energy akan diluncurkan pada 30 Januari 2023. Sebelum diluncurkan, Yamaha memerkan tampangnya lebih dulu agar menarik minat para konsumennya.

Ada banyak elemen desain yang ditampilkan pada Yamaha Cygnus Griffus edisi khsusus Monster Energy yang diangkat langsung dari Yamaha YZR-M1. Motor ini dilengkapi emblem Yamaha dan kaliper rem depan dilapisi emas anodized.

Tak heran, skutik menawan ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, diperkirakan hanya 800 unit yang akan diluncurkan oleh Yamaha. Jelas, ini akan menjadi motor koleksi yang cukup bernilai.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut