get app
inews
Aa Read Next : 6 Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Layanan

Kenali Perbedaan iPhone Ori iBox, iPhone ex Inter dan Distributor yang Perlu Diketahui

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:26 WIB
header img
Perbedaan iPhone Ori iBox, iPhone ex Inter dan Distributor. Foto: Ilustrasi.Pixabay

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Masih banyak orang yang belum mengetahui perbedaan iPhone ori iBox, iPhone ex inter dan distributor, terutama calon pembeli.

Banyak varian iPhone yang beredar sekarang apabila dilihat dari jalur distribusinya. Saat ini, iPhone pun jadi salah satu merek smarthone yang kerap diminati, baik dari segi fungsi hingga gengsi.

Nah, pada umumnya terdapat tiga jenis iPhone yang ada di pasar Tanah Air, yaitu iPhone resmi iBox, iPhone ex inter dan distributor. Lantas, apa perbedaannya? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDX Channel.

Perbedaan iPhone Ori iBox, iPhone ex Inter dan Distributor

1. iPhone Ori iBox

iPhone Ori iBox adalah iPhone yang dijual secara resmi lewat jaringan gerai iBox. Perlu diketahui, iBox sendiri ialah distributor resmi dari produk-produk Apple yang ada di Indonesia dan punya gerai di berbagai daerah.

Karena menjadi distributor resmi, maka seluruh produk Apple yang dijual memiliki garansi yang jelas dan dipastikan merupakan produk resmi. Sebagai tambahan informasi, produk iPhone yang dibeli secara resmi akan memiliki kode Model Number khusus untuk Indonesia, yakni PA/A, ID/A, dan FE/A.

Kelebihan yang bisa didapatkan saat membeli iPhone dari gerai iBox adalah tidak khawatir akan pemblokiran IMEI yang menjadi momok tersendiri bagi para pengguna iPhone.  

Kendati demikian, harga yang dibanderol tentunya akan cukup tinggi jika dibandingkan dengan iPhone ex inter.
 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut