get app
inews
Aa Read Next : Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Dimutasi Jadi Kasubdit Gakkum Ditlantas PMJ

Kapolda Metro Jaya Blender Aipda Rudi Panjaitan, Dimutasi di Luar PMJ 

Rabu, 15 Desember 2021 | 11:51 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto: Dok)

Jenderal bintang dua itu lantas mendesak Propam segera menggelar sidang etik untuk anggota Polsek Pulogadung tersebut. Fadil meminta agar Aipda Rudi tak lagi bertugas di lingkungan Polda Metro Jaya. Baca: Kata Oknum Polisi yang Tolak Laporan Korban Perampokan: Lagian Ibu Ngapain Punya ATM Banyak-banyak

"Saya minta ini yang Jakarta Timur segera fokus lakukan sidang disiplin tuntut dia untuk mutasi tour of area keluar dari Polda Metro Jaya," kata Fadil Imran.

Fadil Imran menyebutkan sikap tidak terpuji dari oknum anggota Polsek Pulogadung diharapkan menjadi pembelajaran kepada anggota Polda Metro Jaya lainnya agar selalu menjaga nama baik institusi Polri.

"Saya sayang sama Anda, tetapi kalau Anda tidak sayang sama dirimu sendiri saya akan perlakukan Anda seperti itu. Catat betul ini, ke depan bila ada anggota yang masih menodai kemurnian profesi, saya minta Kabid Propam dan jajaran tuntut dengan hukuman mutasi tour of area," pungkas Fadil Imran.

Sebelumnya apolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menanggapi serius statement Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang mengatakan 'Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong'. Fadil menegaskan tidak hanya memotong, namun juga bakal memblender kepala yang terpotong itu.

"Kalau saya, saya tambahkan. Saya blender kepalanya sekalian yang busuk itu," ujar Fadil kepada wartawan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut