Logo Network
Network

Dinas Sosial Salurkan Ratusan Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Banjir di Muaragembong

Dani Ibrahim
.
Kamis, 29 Desember 2022 | 08:19 WIB
Dinas Sosial Salurkan Ratusan Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Banjir di Muaragembong
Dinas Sosial Salurkan Ratusan Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Banjir di Muaragembong. (Foto: Dani Ibrahim/bekasikab.go.id)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi bersama Pemerintah Kecamatan Muaragembong menyalurkan bantuan ratusan nasi kotak bagi warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Muaragembong pada hari Rabu (28/12/2022).

Bantuan tersebut telah disalurkan sejak Senin kemarin. Setiap harinya, sebanyak 2.700 box nasi kotak diterima oleh Desa Pantai Mekar, 4.600 box diterima oleh Desa Pantai Sederhana, dan 750 box diterima oleh warga Desa Pantai Mekar.

Pada hari Rabu (28/12/2022) sendiri, Dinsos menyalurkan 1.510 box nasi kotak ke wilayah Muara Bendara, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong bagi warga yang terdampak banjir rob.

Dinas Sosial Kabupaten Bekasi bersama Pemerintah Kecamatan Muaragembong menyalurkan bantuan nasi kotak bagi warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Muaragembong pada Rabu (28/12/2022).

Bantuan tersebut telah disalurkan sejak Senin lalu. Sebanyak 2.700 box nasi kotak diterima Desa Pantai Mekar, 4.600 box diterima wilayah Desa Pantai Sederhana, dan 750 box diterima oleh warga Desa Pantai Mekar.

Hari ini, pak Kadinsos juga mendistribusikan 1.510 box nasi kotak ke wilayah Muara Bendara, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, untuk warga yang terdampak banjir rob.

Sampai saat ini, terdapat lima desa di Kecamatan Muaragembong yang masih terdampak banjir rob, yaitu Desa Pantai Mekar, Desa Pantai Bahagia, Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Sederhana, dan Desa Pantai Harapan Jaya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini