get app
inews
Aa Read Next : 6 Film Korea dengan Plot Twist Terbaik, Ada Parasite hingga Door Lock

10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Tahun 2022 di Netflix, Kamu Sudah Nonton Semua?

Senin, 02 Januari 2023 | 15:09 WIB
header img
Drama Korea paling banyak ditonton sepanjang 2022 salah satunya adalah All of Us Are Dead. (Foto: Netflix)

5. Twenty Five Twenty One


Twenty Five Twenty One. (Foto: tvN)

Twenty-Five Twenty-One aslinya berada di posisi ke-45. Puncak penayangan untuk serial ini terjadi pada 28 Maret dengan jumlah jam penayangan sebanyak 26.210.000 jam. 

Drama coming of age dari tvN ini menceritakan tentang pasang surut hubungan sepasang kekasih yang berbeda usia. Selama usia mereka bertambah, ujian cinta yang harus dijalani semakin berat.

6. Young Lady and Gentleman 


Young Lady and Gentleman. (Foto: Instagram)

Young Lady and Gentleman adalah drama romantis yang menempati posisi ke-33. Bukan hanya sukses di pasar internasional, serial ini yang berisi 52 episode juga meraih rating tinggi hingga 38,2% di negara asalnya. Puncak penayangan untuk serial ini terjadi pada 9 Mei dengan jumlah jam penayangan sebanyak 21.480.000 jam.

Young Lady and Gentleman menceritakan tentang hubungan seorang duda beranak dengan pengasuh anaknya. Serial ini tayang di KBS.

7. Little Women


Little Women. (Foto: Netflix)

Little Women adalah drama tvN yang berada di posisi ke-51. Puncak penayangan untuk serial ini terjadi pada 10 Oktober dengan jumlah jam penayangan sebanyak 24.990.000 jam. 

Ini adalah sebuah drama hasil adaptasi dari novel Amerika yang berjudul sama. Versi Korea-nya menceritakan tentang tiga bersaudara yang melawan sebuah keluarga yang kaya dan memiliki kekuasaan yang besar, dengan latar belakang militer dan politikus.

8. Narco-Saints


Narco-Saints. (Foto: Netflix)

Narco-Saints adalah drama laga thriller yang merupakan produksi asli Netflix yang berada di posisi ke-74. Puncak penayangan untuk serial ini terjadi pada 12 September dengan jumlah jam penayangan sebanyak 62.650.000 jam. 

Narco-Saints menceritakan tentang misi penyamaran seorang pengusaha yang menyusup ke sarang gembong narkoba asal Korea yang berpura-pura menjadi seorang pendeta.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut