get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Media Vietnam Sindir Shin Tae-yong saat Latih Korea Selatan Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam

Minggu, 08 Januari 2023 | 23:02 WIB
header img
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia. (Foto: Ist)

HANOI, iNewsBekasi.id - Media asal Vietnam, Zing News, sebuah media Vietnam, menulis tentang sisi buruk pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, menjelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Media tersebut mengungkap bahwa Shin Tae-yong adalah pelatih terburuk sepanjang sejarah Timnas Korea Selatan saat dia masih melatih tim tersebut.

Timnas Vietnam, yang disebut The Golden Star, akan bermain di markasnya sendiri saat menjamu Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Pada leg pertama, Vietnam berhasil menahan imbang Timnas Indonesia dengan skor 0-0. Sekarang, The Golden Star memiliki keuntungan di leg kedua karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

Shin Tae-yong saat latih Timnas Korea Selatan

Mendekati pertandingan Vietnam melawan Timnas Indonesia, Zing News memfokuskan perhatian pada rekor buruk Shin Tae-yong saat menangani Timnas Korea Selatan. Ini terjadi sebelum Shin Tae-yong menjadi pelatih skuad Garuda, atau pada tahun 2017-2018.

"Pelatih Shin Tae-yong memiliki rekor terburuk dalam sejarah Korea Selatan. Sebelum datang ke Indonesia, pelatih Shin Tae-yong memiliki catatan buruk saat memimpin tim Korea," demikian judul artikel Zing News yang dikutip pada Minggu (8/1/2023).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut