Logo Network
Network

Jokowi Pamer Jaket Karya UMKM Blora, Netizen: Kalau Pak Presiden yang Pakai Pasti Keren

Muhibudin Kamali
.
Jum'at, 17 Desember 2021 | 18:18 WIB
Jokowi Pamer Jaket Karya UMKM Blora, Netizen: Kalau Pak Presiden yang Pakai Pasti Keren
Warganet memuji penampilan Jokowi dan berharap akan berimbas pada jaket produksi UMKM tersebut. (Foto: instagram/ @jokowi)

JAKARTA, iNews.id - Unggahan jaket karya UMKM Blora yang dikenakan Presiden Jokowi menuai pujian dari warganet. Di Instagram, postingan tersebut telah memperoleh lebih dari 144 ribu likes dalam tempo 51 menit. Sedangkan di Twitter unggahan yang sama juga sudah disukai hampir 3.000 pengguna.

Dalam kolom komentar, rata-rata warganet memuji penampilan Jokowi dan berharap bahwa promosi gratis Jokowi dapat berimbas pada produsen dan penjual jaket UMKM tersebut.

”Keren pak. Biasanya kl sdh bpk beli, yg lain jg pingin punya,” tulis akun Twitter @Sintamahalona, Jumat (17/12/2021).

Pujian yang sama disampaikan akun Twitter @eko1210. Dia menulis, “Jaketnya keren Pak Jokowi. Semoga bs terpromosikan dgn baik produk2 UMKM dr Blora”. 

Sementara di Instagram, akun @amrangembiratp menuliskan jaket tersebut pasti keren karena dipakai presiden. ”Kalau pak presiden yg pakai , pasti keren,” tulis akun tersebut.

Jokowi sebelumnya mengunggah foto mengenakan jaket yang dibelinya di Bandara Ngloram, Blora, di sela-sela kunjungannya untuk meresmikan bandara tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.