get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Pria Bertato Tewas Tertabrak Kereta Majapahit di Cikarang Timur Bekasi, Ini Kata Polisi

Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:53 WIB
header img
Pria Bertato Tewas Tertabrak Kereta Majapahit di Cikarang Timur Bekasi, Ini Kata Polisi. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pria bertato di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas tertabrak kereta api KA 252A Majapahit (Pse-MI). Pria tanpa identitas tersebut tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi, diduga ketika korban sedang berjalan di jalur perlintasan KM 52+300/400, Kampung Ceger RT 002 RW 007, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang Krisnadi mengungkapkan, insiden itu pertama kali diketahui oleh petugas pengamanan stasiun Lemah Abang usai menerima laporan dari masinis, pada Kamis 12 Januari 2023 malam.

Pada saat di cek ke lokasi petugas keamanan stasiun menemukan sesosok jasad pria tanpa identitas tergeletak dengan luka parah di kepala dan tangan.

“Iya luka kepala bagian depan pecah/berlubang dan tangan kanan patah,” ujar Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (13/1/2023).

Bambang menyebut, pria tersebut mengenakan kaos warna hitam dan memiliki ciri khusus tato pada lengan sebelah kiri. Dari lokasi, petugas tidak menemukan identitas apa pun, hanya ditemukan sejumlah uang tunai dari dompet korban.

“Dengan ciri- ciri pakaian kaos hitam, celana jeans hitam, tato pada lengan kiri,” imbuhnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut