get app
inews
Aa Read Next : Serba Pink, Intip Prosesi Siraman Kaesang dan Erina Sofia Gudono

Deep Purple Bakal Gelar Konser di Solo, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Minggu, 15 Januari 2023 | 10:25 WIB
header img
Deep Purple Bakal Gelar Konser di Solo, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya. Foto: Ist

SOLO, iNewsBekasi.id - Deep Purple, grup band rock legendaris, akan menggelar konser di Indonesia. Ian Gillan dan kawan-kawan siap menyapa para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah, pada 10 Maret 2023.

Konser bertajuk Deep Purpel-World Tour 2023 ini pun melibatkan punggawa rock Indonesia era 1970a, God Bless.

Konser yang dibidani Rajawali Indonesia tersebut juga disebut-sebut bakal mengembalikan euforia pada 1975 silam. Pasalnya, Deep Purple dan God Bless pernah mengguncang panggung di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta pada tahun tersebut.

"Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam, mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia," ucap Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia melalui keterangan tertulis, Sabtu (14/1/2023).

Deep Purple kali ini akan menghadirkan triumviraat personel MK II, di antaranya Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka akan didampingi oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sementara itu, God Bless juga punya trio andalan yang kokoh sejak awal karier yakni, Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass). Tiga rocker veteran ini akan didampingi oleh personel mereka sejak lama yaitu Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Sudah 48 tahun berlalu kedua band ini berada di satu panggung. Tentunya, banyak yang berubah dari dua legenda hidup ini seperti album makin bertambah hingga personel datang dan pergi. Tak sedikit pula personel yang sudah meninggal dunia.

Konser Deep Purpel - World Tour 2023 ini akan diselenggarakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan kapasitas maksimal 10.000 penonton.

"Lokasi ini tentunya sudah menjadi concern kami dalam menjalankan acara konser di dalam gedung. Berbekal beberapa kegiatan akbar juga pernah dilakukan di tempat ini, tentunya dapat menjadi pilihan yang memadai untuk menyelenggarakan acara konser Deep Purple ini," tutur Ernanto Setiawan selaku Project Manager Deep Purple - World Tour 2023.

Tiket konser Deep Purple - World Tou 2023 ini akan terbagi menjadi lima kategori dengan dua periode waktu penjualan presale dan regular, di antaranya:

Green B Free Seating (Rp500 ribu - Rp1 juta)

Festival Standing (Rp750 ribu - Rp1,5 juta)

Green A Free Seating (Rp1 juta - Rp2 juta)

Sementara itu, khusus untuk katergori Purple Number Seat dan Super Purple Number Seat & Lounge, calon penonton hanya bisa memesan melalui nomer telepon, yaitu: +62 857 4301 8350.

Tiket presale ini akan mulai dijual pada Minggu 15 Januari 2023, mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB. 

Sedangkan tiket reguler akan mulai dijual pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 09.00 WIB. 

Tiket bisa dibeli melalui kanal penjualan tiket resmi di www.deeppurpleindonesia.com.

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "Deep Purple Gelar Konser Maret 2023, Cek Harga Tiketnya".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut