get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Khawatir Dikalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Senior Malaysia: Harus Ekstra Bermain Hati-Hati

Minggu, 19 Desember 2021 | 08:30 WIB
header img
Timnas Malaysia. (Foto: Twitter/FAM_Malaysia)

Selain itu, Irfan juga pernah mempersembahkan Malaysia Charity Shield untuk Perlis FC dan Penang FC. Sebagai informasi, Malaysia Charity Shield adalah kompetisi satu laga yang mempertemukan jawara Liga Malaysia dan Piala Malaysia.

Irfan pun ingin Harimau Malaya tampil lebih agresif sejak menit awal dan  mencetak gol cepat. Unggul lebih dulu dinilai bisa mengangkat mental para pemain. "Oleh karena itu, kami harus agresif. Kalau perlu, sejak menit awal kita menyerang ke gawang mereka, untuk mengurangi beban mental para pemain kami," sambungnya.

Ketakutan yang dirasakan Irfan wajar saja terjadi, apalagi Indonesia baru saja menahan imbang Vietnam yang kini tengah menjadi monster di Asia Tenggara. Sebagai informasi, tim berjuluk Golden Star Warriors itu merupakan tim dengan peringkat FIFA tertinggi di Asia Tenggara.

Sebab itu, masyarakat Indonesia perlu bangga karena saat ini Timnas Indonesia sudah mulai ditakuti. Namun begitu, anak asuh Shin Tae-yong tidak boleh jemawa karena tentu Malaysia akan tampil habis-habisan.

Karena hanya kemenangan atas Timnas Indonesia yang bisa membuat Timnas Malaysia lolos menuju semifinal Piala AFF 2020. Jadi, sudah dipastikan Skuat Harimau Malaya akan menggunakan berbagai cara untuk menaklukan Timnas Indonesia.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut