Ronaldo Buka Lowongan Kerja, Cari Koki Digaji Puluhan Juta

Khairunnisa
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 11:16 WIB
Didapok Gaji Fantastis, CR 7 Resmi Gabung dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr. (foto: Twitter/FabrizioRomano).

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pemain sepak bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo sedang mencari koki dan siap membayar Rp85 juta per bulan untuk rumahnya di Portugal. Ronaldo mencari koki yang bisa memasak sushi dan hidangan favorit lainnya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali ini berencana untuk merekrut seseorang untuk memasak bagi keluarganya yang akan ditempatkan di rumah senilai 17 juta poundsterling yang dibangun di Riviera Portugis. Rencananya, rumah tersebut akan menjadi tempat tinggal yang akan ditempati oleh Ronaldo saat pensiun dari sepak bola.


(foto: Twitter/FabrizioRomano).

Sebenarnya, lowongan staf terkait untuk istana Ronaldo sudah ada, termasuk kepala pelayan yang diberi gaji 4.800 pounds per bulan. Namun, untuk koki masih kosong.

Menurut Harian Portugis, Correio da Manha, lowongan kerja yang dibuat oleh Cristiano sulit dipenuhi karena syarat yang ditetapkan seperti harus bisa memasak makanan tradisional Portugis dan lebih banyak hidangan internasional seperti sushi. Demikian dilansir dari dailymail pada Minggu (22/1/2023).

Meskipun Ronaldo pecinta sushi, mantan pemain Manchester United ini juga menyukai hidangan tradisional Portugis yang dibuat dengan ikan cod asin, kentang dan telur.

Sebagai informasi, Ronaldo membuat pecinta sepak bola dunia terkejut dengan keputusannya memilih Al Nassr. Padahal banyak klub besar yang ingin merekrut superstar tersebut.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini