get app
inews
Aa Read Next : Viral! Gadis Cilik Beri Salam Love ke Ayah yang Jadi Masinis

Panic! at The Disco Umumkan Bubar, Brendon Urie Mau Fokus Jadi Ayah

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:12 WIB
header img
Panic! at The Disco Umumkan Bubar, Brendon Urie akan Fokus Jadi Ayah. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Panic! at The Disco. Di mana sang vokalis, Brendon Urie melalui unggahan di instagram pribadinya mengumumkan Panic! at The Disco bubar setelah 20 tahun berkarya.

Urie mengungkapkan Panic! at The Disco bakal bubar usai pertunjukkan di Eropa dan Inggris pada bulan Februari dan Maret. Tur dimulai di Wina pada 20 Februari 2023 dan berakhir di Manchester, Inggris pada 10 Maret 2023 mendatang.

Dilansir dari SINDOnews, Kamis (26/1/2023), Urie tidak pernah membayangkan bakal mengakhiri Panic! at The Disco yang selama ini dia gawangi. Akan tetapi, dia sadar harus mengakhiri perjalanan panjang bandnya.

“Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan memusatkan perhatian dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panik itu! At The Disco tidak akan ada lagi," tulis Urie.

"Ya, ini adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang telah kita buat selama ini," sambungnya.

Dalam postingan yang sama, Urie pun mengumumkan dia akan segera menjadi seorang ayah.

"Namun terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru. Kami telah berusaha menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar Sarah dan saya akan segera memiliki anak," kata Urie.

Adapun alasan bubarnya Panic! at The Disco lantaran Urie akan fokus pada keluarganya. Dia akan memulai kehidupan yang baru sebagai seorang ayah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut